GuidePedia

0

Bailong Elevator diklaim sebagai lift tertinggi, berat, tercepat menggantung di sisi tebing batu.


Lift Bailong Elevator atau Hundred Dragons Elevator berada di area Wulingyuan Scenic di Zhangjiajie , itu merupakan salah satu World Natural Heritage, Provinsi Hunan, Cina.

Lift dengan tinggi 326 meter itu telah diakui oleh Guinness World Records baru-baru ini sebagai lift tamasya yang tertinggi, tercepat dan berat yang berada di luar ruangan, menempel dengan megah di sisi tebing. 
Peralatan utama Bailong Elevator dirancang dan diproduksi oleh Rangger Elevator Company dari Jerman, menghabiskan biaya 80 juta yuan.

Lift sangat megah itu, mencakup tiga elevator wisata berjalan paralel dan setiap lift dapat membawa 50 penumpang setiap waktu dan kecepatan 3 m / s. Jika tiga elevator berjalan secara simultan, jumlah penumpang sekali jalan akan mencapai 4.000 orang per jam.

Pembangunan Bailong elevator dapat memungkinkan orang untuk "pergi jalan-jalan naik gunung pada siang hari, tinggal turun gunung pada malam hari dalam satu hari". Sehingga memberikan kemudahan dalam transportasi bagi pengunjung. 

Selain itu, penumpang lift dapat melihat pemandangan indah tiada taranya dari dalam lift, termasuk Dunia Bridge of Yuanjiajie, desa Wulong dan Yangjiajie dan lain-lain.

Fungsi Bailong Elevator, yakni menyediakan pengunjung dengan transportasi yang nyaman dan memainkan peran penting dalam menggerakkan situs hotel dan fasilitas wisata di daerah tersebut.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?