GuidePedia

0

Pada tulisan edisi sebelumnya telah menceritakan bagaimana Hais Abjul (53), sudah lima tahun tinggal gua di Desa Kema Tiga.

Meski tinggal dalam gua, tapi warga Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara terlihat pintar bergaul.


Buktinya, teman-teman nongkrong Hais sebagian besar anak-anak muda berumur 19 sampai 21 tahun.


Mereka pun terlihat akrab dan saling bercanda satu sama lain. Di bawah pohon dekat gua jadi tempat nongkrong Hais dan rekan-rekannya saat siang hari.

Meski tinggal di gua, bukan berarti Hais tidak memiliki rumah.

Di Desa Kema Tiga, Lingkungan II terlihat rumah besar berukuran 15 x 10 memiliki dua lantai dengan cat dinding berwarna coklat mudah serta terpakir mobil Suzuki Ertiga merah di garasi rumah.

Itulah rumah keluarga Hais. Sula, adik Hais, mengatakan keluarga sudah melarang Hais tinggal di gua tapi dia tetap memaksa dan berkukuh untuk tinggal di gua.


Sumber  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top