GuidePedia

0

Di era modern seperti ini, perempuan banyak yang sibuk di kantor, sibuk menjalankan bisnis dari rumah, sibuk jadi ibu rumah tangga, dsb. Tapi, tentunya hasrat berbelanja masih selalu ada kan? Nah, bagi Anda yang sudah terlalu sibuk, bisa jadi akan malas untuk pergi ke pusat perbelanjaan.

Lalu apa solusi nya? Tenang saja, sekarang sudah banyak aplikasi resmi dari pelaku e-commerce di Indonesia, seperti Lazada dan Zalora, yang menyediakan aplikasi di smartphone agar memudahkan untuk mencari produk dan melakukan pembelian, termasuk langsung dari ponsel.

Berikut beberapa daftar layanan e-commerce yang bisa jadi pilihan untuk berbelanja langsung darismartphone.

Lazada (selain web tersedia pula di Android, iOS, Windows Phone)


E-commerce yang menjual berbagai kebutuhan masa kini. Dari gadget, perlengkapan dapur, perlengkapan bayi, fashion, sampai yang lagi hits,tongsis. Lazada seperti toserba versi mobile application.

Zalora (selain web tersedia pula di Android, iOS)


Zalora merupakan fashion e-commerce yang menyediakan berbagai macam kebutuhanfashion untuk anak, pria, dan perempuan. Jadi, yang mau tampil keren tapi dengan pakaian atau aksesoris dari harga yang tidak terlalu mahal, bisa coba cari di Zalora.

Nah selain dua di atas, untuk online shop dimana kita langsung berhubungan dengan penjual, kita bisa menggunakan aplikasi dibawah ini:

OLX (dulu bernama TokoBagus) (selain web tersedia pula di Android, iOS, BlackBerry)


Perusahaan yang sebelum nya bernama Tokobagus ini pasti nya sudah familiar banget buat kita. OLX kini masih menjadi andalan untuk menjual barang baik baru atau bekas. Istilahnya, mau cari apa saja ada di OLX (tokobagus)

Berniaga (selain web tersedia pula di Android)


Dengan sistem yang serupa dengan OLX, Berniaga.com juga bisa menjadi tempat jual-beli barang apapun. Sayangnya untuk tampilan, Berniaga.com masih sedikit kaku dibandingkan aplikasi sejenis lainnya.

Gimana? Asik bukan bisa bisa belanja langsung dari smartphone tanpa harus pergi ke toko secara langsung, hemat biaya dan waktu. Cara pembayaran yang disediakan untuk pembelian dari perangkat bergerak ini pun beragam, bisa Cash On Delivery, transfer atau menggunakan kartu kredit.

Jangan sampai kalap ya kalau sudah instal aplikasi ini di ponsel kamu.. Be a smart buyer, mboi! 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?