GuidePedia

0
http://wallpapers.oneindia.in/ph-1024x768/2013/08/sunny-leone_137793163370.jpg

Tidak hanya wanita indonesia saja yang sering menggunakan bahan-bahan alami, wanita di indiapun juga senang menggunakan bahan alami terutama dalam merawat rambut mereka. Seperti misalnya mereka menggunakan minyak murni kelapa.

Tradisi para wanita india dalam merawat rambut mereka yakni dengan mengoleskan minyak murni kelapa ke kulit kepala mereka sebelum keramas. Cara ini dipercaya dapat membuat rambut menjadi lembab, kuat, sehat, dan hitam alami.

Pada dasarnya minyak kelapa memang mengandung banyak sekali manfaat seperti mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai nutrisi rambut, merangsang regenerasi, serta menjaga kekuatan pada rambut. Selain itu, minyak alami tersebut juga dapat menjaga kelembapan rambut sehingga ketombepun tidak akan mudah datang. Kandungan lauric acid yang terdapat pada minyak kelapa juga bisa mencegah kerontokan pada rambut.

Selain minyak alami dari kelapa, para wanita india juga menggunakan minyak zaitun yang dipercaya dapat melembutkan rambut. Mereka juga menggunakan ramuan dari teh untuk mencegah dan mengatasi kekusaman pada rambut.

Para wanita india juga gemar sekali menggunakan tonik yang terbuat dari berbagai ekstrak dedaunan dan sayuran yang membantu membuat rambut lebih berkilau dan indah.

Saat ini di india, minyak kelapa sudah diproduksi secara masal dan sudah dibubuhi dengan berbagai aroma yang memikat.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top