GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjHhD-xV-XfjH8_8Nr-JPZshTOZ7y-fvRi-fMSGFhEboO5Mw0ExtADQjyp-z9Diyc5z1dh9YDAzsJcgQ6excfbft7tBPxSApKyzCRMAS-z4z0KFkh5Crlkf2MnDbrQ01ntaMIb7ng/s400/tu+%25282%2529.jpg

"Aing mau mengutarakan isi hati Aing , Aing miris lihat ponakan-ponakan Aing ! yang kecil selalu bilang "acha-acha, nehi-nehi". Ternyata oh ternyata ponakan Aing tahu kata-kata tersebut dari sinetron gak jelas berjudul Tutur Tinular !".


 
"Aing gak bermaksud ngejelek-jelekin tuh acara boi!, tapi Aing muak kenapa acara tersebut benar-benar melenceng dari sejarah novelnya. Gak kreatif, bahkan yang lagi booming skg adalah film The Dark Knight Rises, tuh sinetron gak jelas masukin karakter yang kostumnya mirip ama batman (bahkan logo batman terpampang jelas), dan gobloknya yang bikin sinetron pakai kostum abal-abal ala tas kresek bekas bungkus gorengan ."

Ini Batman gadungan, Koclok:

Kostum Batman abal-abal ala tas kresek bekas bungkus gorengan.

Bandingkan sama yang ini :

The Dark Knight Rises

Aing bukannya ngga cinta produk indonesia boi, tapi kalo kaya gini ini namanya pembodohan, gak kreatif,. Maap boi kalo aing siang-siang puasa marah-marah, maklum aing benar-benar kecewa kalo orang-orang awam diracuni dengan sinetron gak jelas dan bodoh kaya begini.

Yang parah ada jokernya juga! Dengan munculnya Batman & Joker di Tutur Tinular ini aing jadi terharu. Ternyata sejarah Indonesia adalah Batman Begin yang sebenarnya.


Joker


Naik odong-odong


Captain Amerika


Gundam


Kratos


Ikut-ikutan di LOTR


Pinguin

ikut prihatin dengan fenomena seperti ini, bagaimana bisa maju kalau industri perfilman melakukan pembodohan terus menerus seperti ini, generasi sebelumnya adalah film dengan berbagai grafis naga abal-abal yang ditunggangi untuk berbelanja pergi ke pasar, namun disini lebih parah, Batman-nya ada di film Tutur Tinular. Sumpah sungguh memalukan dan bikin ngakak! Bagaimana menurut anda?

Bonus :

Dangdut Asolole... Semoga tidak terjadi spt ini lagi!

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top