GuidePedia

0
 
Jakarta – FPI: Menghadapi Pemilu Legislatif pada Rabu, 9 april 2014 mendatang, Umat Islam harus ikut serta berperan dalam berbagai aspek baik ikut memberikan suara, mengawasi jalannya pemilu agar suara umat islam sebagai penduduk mayoritas tidak disalah gunakan oleh musuh islam. Jika umat Islam enggan mengikuti Pemilu Legislatif mau pun Pilpres alias GOLPUT, maka Jutaan orang kafir, fasik, sekuler dan liberal akan ikut pemilu untuk berkuasa dan menguasai negeri ini. Oleh karena itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq bin Husin Syihab kembali mengingatkan agar umat islam berperan dan tidak salah pilih caleg maupun partai.

Berikut ini seruan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab :
Sukseskan PEMILU 2014 dengan pemenangan ISLAM, karenanya HARAM memilih CALEG KAFIR/ MUNAFIQ / FASIQ yang anti penerapan Syariat Islam.
Pilihlah CALEG SYARIAH dari PARTAI MANA PUN, utamanya PARTAI ISLAM, yang kita kenal baik tentang Iman, Islam dan Ihsannya, serta mau bersumpah dan berjanji untuk penegakan SYARIAT ISLAM.
Jika tidak ada CALEG SYARIAH yang kita kenal baik tentang Iman, Islam dan Ihsannya, maka pilihlah jenis partainya yaitu PARTAI ISLAM.
Awasi setiap TPS dan kawal ketat pelaksanaan PEMILU agar JUJUR dan ADIL.
Pelihara Persatuan Islam dan jaga keamanan, serta tolak segala bentuk provokasi adu domba umat Islam.

Demikian seruan tersebut untuk segera difahami dan disebar luaskan. Atas partisipasinya kami ucapkan terimakasih.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top