GuidePedia

foto-foto kebersamaan Ariel dan Sophia Mueller. Beberapa foto diketahui diambil dari akun Instagram sutradara Upi. Berikut foto-fotonya:




1. Makan Berdua


Dalam sebuah foto, tampak Sophia dan Ariel tengah asyik makan berdua. Tak hanya sekali saja, keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang berduaan.

2. Bersama NOAH

 
Tak hanya berdua, Sophia juga berbaur bersama rekan band Ariel, NOAH. Dalam sebuah foto, Sophia tampak duduk bersebelahan dengan Ariel di dalam kereta. Sedangkan personel NOAH yang lain terlihat duduk sendiri-sendiri.

3. Bersama Rekan Selebriti

 
Ariel dan Sophia terlihat menikmati waktu luangnya dengan berkumpul bersama teman-temannya. Dalam salah satu foto, terlihat Mario Lawalata dan sutradara Upi sedang berpose bersama Ariel dan Sophia.

4. Merayakan Natal Berdua

 
Sophia Mueller ternyata tak sendiri saat merayakan Natal pada Desember lalu. Ariel terlihat menemaninya dan mereka tampak sumringah saat berpose bersama Sinterklas.

5. Menemani di Panggung

 
Di salah satu foto , nampak Sophia menemani Ariel di atas panggung. Tampaknya Sophia memang kerap menemani Ariel manggung di berbagai acara.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'saru' di sini !
Follow @wisbenbae


Beli yuk ?

 
Top