GuidePedia


Tinggal di perumahan mewah atau elite mungkin terdengar wajar di telinga kita. Tapi apa jadinya jika ada pria yg memilih untuk tinggal di dalam tempat sampah ?!

Terdengar aneh bukan ?!
Bukan kawasan perumahan layak huni yang dia pilih untuk dijadikan tempat tinggal.
Gregory Kloehn adalah seorang pria yang menghabiskan hidupnya untuk tinggal tidak di sebuah tempat pembuangan sampah tepatnya di Brooklyn, New York.
Uniknya, di “rumah kecilnya” itu, Gregory bahkan mempunyai mini bar yang terletak di luar “rumah”nya. Bukan karena tidak mampu untuk membeli sebuah rumah layak huni. Sebernya dia mampu untuk membeli sebuah rumah layak huni, Namun dia membeli tempat pembuangan sampah itu untuk ditinggalinya di New York. Di sana pula dia tidur dan beraktivitas sehari-hari.

Gregory bahkan menambahkan roda di keempat pojok tempat sampah itu agar "rumahnya" bisa dipindahkan kemanapun yang dia mau, serta membuat sebuah pintu masuk. Untuk minum sehari-hari, dia membuat sebuah tandon air yang terletak di atas "rumahnya" yang berisi sama banyaknya dengan air sebanyak 6 galon. Saluran air itu juga dialirkan ke toilet kecil yang digunakannya sebagai kamar mandi.

Dengan kondisi “rumah” yang seperti itu, Gregory sadar jika dirinya akan selalu menjadi pusat perhatian warga sekitar dan banyak orang. "Kupikir mereka (orang yang lewat) hanya terkejut saja bahwa seseorang bisa membuat hal seperti ini dan menghabiskan waktunya untuk membuatnya menjadi seperti rumah," kata Gregory kepada media setempat. 

Beli yuk ?

 
Top