GuidePedia

Video Goyang Dangdut Erotis Tambah HOT - Meskipun saat ini Dangdut sedang 'onfire' dan kembali menunjukkan eksistensinya bahkan bisa dikatakan mendominasi pasaran di tengah persaingan aliran musik atau genre lain, namun berita negatif sebagian masyarakat terhadap jenis musik ini masih saja menjadi sorotan yang sangat tajam, khususnya berkaitan dengan pakaian dan goyangan penyanyi Dangdut.

Dangdut Selalu Identik Dengan Goyangan. Dangdut Tanpa Goyangan Ibarat Sayur Tanpa Garam. Penontonpun Bebas Bergoyang Menyalurkan Pepat Hati, Menuruti Naluri, Terjun Dalam Kebahagiaan Diri, Menikmati Kebebasan Alami, Hanyut Dalam Alunan Musik Dangdut. Perkara Goyang Ini Menimbulkan Pro Dan Kontra Dalam Masyarakat. dan diantaranya bisa lihat gambar dibawah:







Jujur saja, sebagai Pengemar Music, saya sendiri merasa risi ketika mendengar ada sekelompok atau sebagian orang yang 'ngerumpi' hal-hal negatif terhadap penilaian Dangdut secara umum. Baik yang mereka lihat secara langsung di lokasi kejadian (di lapangan atau tempat orang hajatan) ataupun melalui media elektronik seperti VCD player atau lewat internet Youtube misalnya).


 
 

Beli yuk ?

 
Top