GuidePedia

Foto : Media Scotland










 
 
 
 
 
LANARK - Seorang pemuda asal Inggris datang ke pesta perpisahan sekolahnya dengan menunggangi kuda. Aksi unik pemuda ini menjadi pemberitaan hangat di media Inggris.

Andrew Stevenson, datang ke pesta perpisahan sekolahnya tidak memakai mobil limosin seperti layaknya pemuda lainnya. Namun, ia memilih cara yang unik dengan menunggangi seekor kuda.

Selain menunggang kuda ia juga memakai pakaian yang unik seperti seorang pangeran. Ketika sampai ke tempat acara perpisahan di Lanark, Inggris, guru-guru dan teman-teman Stevenson dari Coltness High School sangat terkejut melihatnya datang sambil menunggang kuda.

"Semua guru tertawa dan menggelengkan kepala tidak percaya. Itu adalah malam yang besar untuk saya. Saya ingin mencoba sesuatu yang sedikit lebih unik,” kata Stevenson. Demikian dikutip dari Daily Record, Jumat (28/6/2013).

"Saya dikenal sebagai anak yang aneh. Natal tahun lalu saya datang ke sekolah dengan motor sambil berpakaian seperti Santa. Jadi, ketika ayah saya menyarankan menyewa kuda saya pikir itu idea yang bagus. Sewanya 100 poundsterling ,” ujar pemuda berusia 17 tahun ini



malam perpisahan....
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top