GuidePedia

Pemanasan global merupakan isu yang populer saat ini, perubahan cuaca ekstrim yang telah terjadi membuktikan bahwa efek pemanasan global bukanlah sebuah isu lagi. Mencairnya es di kutub utara, suhu permukaan bumi naik, dan beberapa bencana alam merupakan efek yang sering kita rasakan saat ini. Penyebab utamanya adalah beberapa kandungan gas beracun yang merusak lapisan Ozon sehingga efek panas matahari menembus langsung permukaan bumi. Asap yang dihasilkan kendaraan bermotor merupakan salah satu penyumbang gas perusak ozon terbesar karena banyaknya pengguna kendaraan bermotor saat in. untuk mengurangi efek-efek itu.. kendaraan berteknologi tinggi serta ramah lingukan ini, meskipun ini baru saja konsep saja, sepertinya mobil ini akan di produksi dimasa yang akan datang..

berikut 5 Konsep Mobil Go Green (Ramah Lingkungan)

1. Peugeot+

Peugeot + diproyeksikan menjadi perpaduan dari skuter dan mobil. Konsep ini dirancang dengan daya utama berasal dari motor listrik yang dapat di isi ulang, hal ini tentu dapat mengurangi pencemaran udara karena tidak menghasilkan zat beracun. Mobil ini mempunyai 3 roda dengan 2 roda utama sebagai penggerak.

Uniknya mobil ini adalah roda belakangnya 1 dan roda depannya ada 2 

2. VentureOne


Mobil ini dirancang di Los Angeles dengan konsep 3 wheeler . Saat ini VentureOne masih dalam perkembangan dari segi desain dan aksesoris. Walaupun bertenaga listrik, mobil ini mampu menyimpan listrik sebesar 100 mpg dengan kecepatan maksimal 100 mph.

kalo yang ini rodanya kebalikan dari nomor 1 

3. The Moby


The Moby di desain oleh WooJin Chung, salah satu desainer mobil di China. Mobil ini mengadaptasi konsep masa depan dan awal penciptaan mobil. Dengan desain yang ramping, mobil ini mampu menempuh kecepatan maksimal 130 mph dan merupakan konsep paling minimalis.

kalo yang ini emang kayak konsep awal penciptaan mobil.

4. TransforMiss

TransforMiss merupakan konsep mobil masa depan yang berbentuk unik. Dengan bentuk minimalis, mobil ini mempunyai 4 roda yang di permukaannya terdapat semacam pelampung. Mobil ini dapat berjalan di darat dan di air.

5. Bio Top


The Top Bio adalah mobil listrik futuristik yang menampilkan 3 roda, mobil ini juga dapat menghasilkan daya sendiri dari energi gerak yang diciptakan. Mobil Bio Top menggunakan teknologi listrik nirkabel untuk mentransfer listrik, yang dihasilkan oleh roda di belakang bola, untuk mengisi ulang baterai ketika bergerak. yang ini kayaknya bisa ditumpangin lebih dari satu orang..


Beli yuk ?