GuidePedia

di sini gambar luh
 
FOTO:Getty Images
London - Luis Suarez jadi bintang kemenangan Liverpool saat menundukkan Queens Park Rangers. Atas kontribusi golnya yang total sudah berjumlah 16 di semua kompetisi, Steven Gerrard menyebut rekannya itu layaknya pesulap, yang bisa menghadirkan keajaiban.

Liverpool membawa pulang kemenangan 3-0 dari lawatan ke QPR di pekan ke-20 Liga Inggris. Mencetak seluruh golnya di babak pertama, dua dari tiga gol The Reds dibuat oleh Suarez. Sementara satu yang lainnya hadir dari tandukan Daniel Agger.

Buat Suarez itu adalah gol yang ke-12 dan 13 di Liga Inggris. Jika dihitung di semua kompetisi, striker asal Uruguay itu total sudah menyumbang 16 gol buat timnya. Atas ketajamannya itu Gerrard memberi sanjungan tinggi buat Suarez.

"Dia sudah tampil brilian sejak datang ke klub - dari minggu ke minggu dia menunjukkan kalau dirinya adalah pemain top," sahut Gerrard di situs resmi klubnya.


"Pemain-pemain (klub) lain beruntung hanya berhadapan dengannya dua kali dalam setahun, kami harus berhadapan dengannya setiap hari. Dia seorang pesulap," seloroh Gerrard.

Sanjungan buat Suarez juga dilontarkan asisten manajer 'Si Merah', Colin Pascoe. Mengisi posisi Brendan Rodgers yang sakit dan tak bisa menemani skuatnya bertanding, Pascoe menyebut Suarez sebagai pesepakbola yang luar biasa karena selain mencetak gol juga bisa mengkreasikan peluang untuk dirinya sendiri.

"Luis Suarez pemain yang luar biasa. Dia berbeda. Dia menciptakan peluang untuk dirinya sendiri, menuntaskannya (menjadi gol) dan dia seorang anggota tim yang hebat," seru Pascoe di BBC.
kudu atuh cep....

Beli yuk ?

 
Top