GuidePedia

Foto dan Video Skywalking, Aksi Ekstrim Remaja Rusia 
Yang Menjadi Trend


Skywalking adalah trend baru di kalangan remaja Rusia yang melibatkan, adrenalin, ketinggian, pemandangan indah dan mungkin, surat wasiat. Karena salah sedikit, nyawa menjadi taruhan.

Bayangkan dirimu berada di pucuk menara setinggi ratusan meter, tanpa membawa alat pengaman apapun, kamu melihat kebawah, dan orang-orang di bawah terlihat begitu kecil seperti semut, rumah-rumah terlihat seperti miniatur. Hembusan angin dingin diatas siap meniup tubuhmu kapan saja, menyajikan sensasi antara hidup dan mati. Di saat itu, keseimbangan adalah nyawamu.

Bagi kebanyakan orang, berada dalam posisi seperti diatas adalah sebuah mimpi buruk. Apalagi bagi yang memiliki fobia ketinggian, sebuah fobia yang cukup umum diderita oleh orang-orang. Tapi di Rusia, ketinggian justru menjadi sahabat baru para remaja, disana mereka mempertaruhkan nyawa mereka, demi kepuasan pribadi, menggenjot adrenalin ke titik nadir, mereka menamakannya “Skywalking”.

undefined
undefined
undefined

Biasanya, mereka yang melakukan ini juga memiliki fotografi. Mengambil gambar kota tempat mereka tinggal dari ketinggian yang mempertaruhkan nyawa adalah sebuah kebanggan tersendiri. Beberapa yang paling ekstrim, akan memanjat menara setinggi 200 – 300 meter untuk mendapatkan pemandangan yang mereka inginkan.

Berikut Video Skywalking, Aksi Ekstrim Remaja Rusia Yang Menjadi Trend:



Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Beli yuk ?