GuidePedia

ASSALAMU ALAIKUM


Awal muasal amalan ini saya dapat pada tahun 2004 Suatu saat saya sedang duduk dimasjid,baru selesai menunaikan ibadah sholat dzuhur sekalian Istirahat habis bekerja buat berkirim surat,maklum klo siang saya bekerja sebagai kurir service berkirim surat sesuai alamat yang dituju,kira kira mau terlelap tidur,tiba tiba saya didatangi oleh jin muslim yang asalnya dari Baghdad,tiba tiba dia mau sowan ke saya,sambil mengucapkan salam,

terus saya jawab habis itu saya Tanya ada apa menemui saya yang mau menuju kealam impian,dia menegaskan kagum terhadap saya karena selalu berbuat baik sama orang,terus sya jawab,wah saya bisa jadi baik itu karena kehendak dari Alloh,dia mau berguru pada saya,tapi saya tolak karena saya bukan tempatnya,silahkan berguru pada orang yang mengerti dari saya,bisa para alim ulama atau kyai khos dari bangsa manusia yang telah mumpuni dalam berilmu,silahkan datang ke tempatnya kyai Asrori kedinding,yang saat itu beliau masih hadir melayani umat,dia sangat berterima kasih pada saya karena telah menunjukkan seorang tokoh ulama kharismatik asal Surabaya,sebagai gantinya buat ucapan terima kasih dia mengijazahkan asmak Qorun,sebenarnya dia belum bilang buat apa asmak itu,katanya asmak ini ada dizaman nabi musa dan sulaiman

Dan dengan asmak ini jin-jin bisa diperintah buat mendatangkan kekayaan,saya Tanya tata lakunya bagaimana,tata lakunya adalah puasa dawud setahun,bacaan dibaca mulai ashar sampai matahari terbit tiap hari ,Klo waktunya sholat bisa dihentikan sejenak buat melaksanakan sholat kata si jin tadi,kata saya dalam hati wow…..lumayan bikin badan lemesss bin remek…..lalu jin itu mengucapkan lafadznya sampai 3 x,langsung saya catat di buku

Asmak apa namanya wahai bani jin “qoruun sambil berlalu dihadapan saya setelah mengucapkan salam,lalu dia menuju ke arah timur ke tempat kyai asrori berada

Malamnya saya coba baca 1000x dan coba saya scan,aura energinya berwarna putih ke-emasan dan menyilaukan.namun saya tetap gak percaya sama jin,karena dunia jin penuh dengan tipuan,walaupun sebaik apapun jin itu masih kalah dengan manusia yang berprilaku sangat jelek,nah itu salah satu klebihan bangsa manusia daripada jin,akhirnya amalan itu buat koleksi saja,sampai sekarang gak pernah saya amalkan
Nah saya minta pendapat aboi-aboi sekalian apa yang perlu saya lakukan dengan

Amalan tersebut:
A.di share untuk diposting

B.dibuang pada tempatnya

C.Dimaharkan dengan mahar 7 juta,seperti perbuatan yang dilakukan paranormal iklan di media cetak

D.gak mau tau,terserah kata lo…mau diapakan

E.dirahasiakan dan di ijazahkan buat kaum kismin
Karena gak ada yang njawab,maka keputusan saya Final,dengan ini saya nyatakan untuk memilih jawaban A.
Berikut ini amalannya:
“HAYYEEN,SYALMAKHEN,ARMAKHATEN,HALHATEN”
DILIHAT DARI MANTRANYA MENGGUNAKAN BAHASA IBRONIYAH

CUKUP DISIMAK SAJA ATAU DIAMALKAN,SESUAIKAN DENGAN KEINGINAN ANDA PRIBADI

WASSALAMU ALAIKUM
MBAH ARIFYANTO

Beli yuk ?

 
Top