GuidePedia

0
Seperti model Audi lainnya, Audi A6 menyuguhkan sesuatu yang tidak biasa disodorkan produsen mobil lainnya. Model terbaru Audi A6 ini bukan sekedar facelift namun, model yang elegan serta fitur yang memukau tetap diusung oleh pabrikan.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Secara tampilan mobil yang dibanderol Rp 1,070 miliar tanpa pajak di Jakarta ini sangat menyejukkan mata. Pesona sebagai mobil Eropa semakin kental dengan LED Daytime Running Light dengan desain baru, tidak bulat-bulat seperti biasa, melainkan lebih memanjang.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Bagian dalam Audi A6 memiliki kaya fitur mewah dengan layar high definition di tengah dashboard. Sedangkan layar di tengah dasbor terdapat Multi Media Interface (MMI) yang mengakomodasi sejumlah pengaturan mobil.

Merasakan Kehebatan Audi A6
Dengan Audi Drive Sport, karakter kemudi agak berat dan berbeda dengan drive comfort yang terlalu riangan. Akselerasi Audi A6 dengan drive sport cukup menakjubkan yakni 6 detik untuk 0-100 km/jam (klaim pabrikan 5,5 detik).
Merasakan Kehebatan Audi A6
Mobil dengan mesin 3.000 cc TFSI quattro dengan transmisi S tronic quattro diklaim sanggup mencapai kecepatan maksimum 250 km/jam.

Merasakan Kehebatan Audi A6


Selain mesin 3.000 cc, Audi A6 juga tersedia dengan mesin 2.8 FSI yang sanggup menyemburkan tenaga 204 Hp yang bisa berlari dari titk 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 8,1 detik sedangkan kecepatan maksimal mencapai 240 km/jam.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top