GuidePedia

0
Boi,gw mo share pengalaman aja (NO HOAX) alias ini beneran kejadian !!
Kemaren, sesudah pulang kerja gw mampir ke kost temen (cewe) dulu.
Kebetulan dia juga baru pulang kerja, nah waktu lagi asik ngobrol-ngobrol gw iseng liat plafond dan yang gw temuin adalah


plafond-nya ada yang bolongin boi dan itu baru, soalnya pas gw cek ada bekas-nya (remah dari tripleknya) di kasurnya dia
gw bingung, kalo misalnya itu karena tikus...emang bisa bikin lobang kayak gitu ya?
kost-nya sih lagi renovasi, jadi ada banyak tukang. Kita curiga sama mereka.
soalnya kalo anak kost, lagi pada liburan sebagian besar. jadi tuh kost-an sepi.

UPDATE :
Hari Ini Tanggal 20-02-2010 gw nangkep basah yang ngintip di kost temen gw boi !!!!! Hasil rasa penasaran gw.
Yang diintip kamar mandi-nya soalnya tepat diatasnya ada exhaust.

Ternyata dari lantai 3 (tempat nyuci baju) ada pintu kecil untuk ke plafond lantai 2 dan itu bisa langsung ngeliat ke bawah kamar mandi.
Yang ngintip itu KULI BANGUNAN YANG MASIH ABG, soalnya pas gw buka tuh pintu mereka (2 orang) lagi jongkok disitu. Anj*it....

Gw tanya mereka lagi ngapain disitu?, mereka bilang lagi ambil kabel, WTF???!!!!! Masa ambil kabel sambil gelap-gelapan????uda gitu mereka kan kuli bangunan, beda sama tukang listrik, jadi mo ngapain dia ngambil kabel??GA NGAKU BOI !!!!!

Gw minta temen gw untuk langsung hubungin penjaga sama owner tuh kost-an.

Gw ajak ribut juga boi barengan sama temen gw itu, malah yang satu sempet nyolot. mentang-mentang ada kuli laennya,gw uda mikir yang terburuk aja.bakalan dikeroyok sama mereka. untungnya ngga.

gw juga minta hape tuh bocah untuk gw cek,takutnya dia foto or video boi.

Akhirnya mereka berdua di pecat sama yang punya kost, tapi tetep aja kalo gw nemu mereka di jalan bakal gw tonjokkin tuh.
Berani-beraninya ngintipin cewe inceran gw
UNTUK LOKASI DI DAERAH BINUS SYAHDAN.

Jadi,buat anak kost lebih-lebih cewe.selalu waspada ya,cek dulu kamar sama WC kalian sama tanya juga plafond diatas kamar itu masuknya lewat mana aja...jangan sampe dijadiin objek ke-isengan orang-orang ga bertanggungjawab.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top