GuidePedia

0
Saya kemaren sempet pergi ke Perugia, buat ngebenerin lepi saya. Saya sungguh terpuruk saat diberitahu bahwa saya kudu ngeganti casing lepi saya secara keseluruhan, yang pada akhirnya membulatkan tekad saya untuk mengubah tujuan ngumpulin duit buat beli sepatu baru jadi buat beli i pad 2 aja.

'Hiks, hiks, hiks, ya Tuhan ini kah cara-Mu untuk mengabulkan doa-ku buat bisa beli i pad 2? Ya Tuhan berikanlah aku i pad 2 dari langit, ngggg, jangan deng ya Tuhan, serem aja gitu ngebayangin tiba-tiba ada i pad 2 loncat dari langit. Ngggg, gini aja déh, ya Tuhan, bisa nggak aku dapet i pad 2 gratisan?' Ya Allah tolong teman Baim ya Allah…

Selain doa-memohon-i pad, saya mau share beberapa barang yang saya beli di Perugia.

'AFAH???? Yang mulia Teteh Piera beli barang di Italia???? Bukannya yang mulia Teteh Piera itu terkenal sebagai orang paling pedit ya? Mau makan aja pake bahan-bahan yang udah kadaluarsa!'

Yuhuuuuu, tenang sob, pedit ama irit itu emang beti! Alias BEda-beda TIpis!

Temen-temen kelompok PENCAPIR (PENgamat CeritA-cerita PIeRa!) udah tau pan kalau ane ini suka ngidam indomie. Dan alhamdulillah nih saya nemu sebungkus indomie di salah satu china store di Perugia! Walaupun bukan rasa empal gentong, yang saya idam-idamkan, tapi setidaknya saya masih bisa makan indomie seutuhnya.






Selain beli indomie, yang mulia Teteh Piera juga beli mie asli Korea. Maklum, yang mulia Teteh Piera nggak sempet dateng ke konser 2PM di Indonesia kemaren. Aaaaaah, padahal yang mulia Teteh Piera udah pengen ngelus-ngelus wajah Wooyoung oppa, si pria bermata kecil, berkulit mulus, dan bisa salto itu. Tapi, setidaknya kita ngeliat bulan yang sama, aduuuuh jadi maluuu, yang mulia Teteh Piera masih kena syndrome supermoon. Huwoooooo, ngomong-ngomong supermoon, jadi kangen pangeran Endimion, pacarnya si putri Serenity di kerajaan bulan yang dipisah paksa sama Queen Veril!






Eits, tunggu dulu, postingan ini belum selesai. Di sela-sela saya beli makanan favorit saya (indomie) dan makanan favorit pacar saya (eits, ngaku-ngaku) ramyun, saya menemukan…..






Tererojeng, terojeng, terojeng!






Gokiiiiil! Ini duplikatnya indomie sob! Namanya 'Mi goreng'. Sumpah! Berani dicium Wooyoung oppa dari pipi kanan sampe pipi kiri! Nggak ada editan sama sekali! Tulisannya, bener-bener: M-I-G-O-R-E-N-G! Dan udah tauuuuu dooooong, negara mana nih yang berani-beraninya 'ngopy-cat' makanan favorit sejuta umat WNI ini???






Yo-i! Apalagi kalau bukan, Cina! Tapi, yang anehnya, pas saya baca tempat produksinya, terteralah: Thailand.

Oh iya, yang mulia Teteh Piera itu punya teori cepat-tepat, gimana cara mengetahui bahwa suatu produk itu baru bisa dikatakan laku??? Jawabannya: Kalau tuh negara RRC udah buat duplikatnya, belalti lu puny balang lumayan laku di pasalan, koh. Jadi, terbukti dong ye, makanan sejuta umat WNI itu laku benjet…

Oh iya, di postingan kali ini, saya juga mau ngucapin selamat menempuh hidup baru buat KD sama Raul Lemos. Kapan nih Oom Raul ngundang yang mulia Teteh Piera ke Timor Leste atawa Portugal??? #sokdeket.


http://vierar.blogspot.com/2011/03/indomie-kw-super.html
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top