GuidePedia

0
Pulau Sempu

Jam 5 pagi saya sudah terbangun dan keluar dari sleeping bag saya. Saya segera mengambil air untuk wudhu dan menunaikan shalat subuh. Pagi hari di Segara Anakan masih cukup dingin karena angin yang bertiup agak kuat. Selesai shalat saya bersantai-santai dulu dan jalan-jalan di sepanjang tepian pantai Segara Anakan. Air Segara Anakan di pagi hari masih banyak busanya seakan-akan terlihat kotor, padahal sih nggak.

Setelah matahari sudah mulai cukup terlihat, saya menuju ke atas bukit. Niatnya sih buat ngejar sunrise, tapi sayangnya mataharinya tertutup awan jadi tiba-tiba matahari sudah agak tinggi. Saya tidak merasa kecewa karena tidak mendapatkan sunrise karena pagi ini Segara Anakan terlihat sangat cantik dari atas bukit. Airnya sudah sangat jernih karena busa-busa yang tadi terlihat sudah hilang terkena sinar matahari. Air di bawah terlihat sangat hijau, ingin rasanya melompat dan menceburkan diri dari atas. Eiittss.. Tapi saya nggak mau konyol. Saya menuruni bukit dulu sebelum menceburkan diri ke dalam segara untuk mandi.

Pulau Sempu

Selesai mandi dan ganti baju, baru deh kami membuat sarapan. Sarapannya tentu ya nggak jauh-jauh dari mie instan. Dalam beberapa menit menu sarapan sudah jadi dan kami sarapan terlebih dahulu. Setelah selesai sarapan kami mulai membereskan tenda dan barang-barang bawaan kam karena pagi ini kami akan meninggalkan Pulau Sempu dan akan segera kembali ke daratan Pulau Jawa.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top