GuidePedia

0
Dikembangkan dari magictricks.com oleh Rahmat Maven & fiRli vfs Herdiana



Yang Di butuhkan :
- 1 pak kartu
EFFECT : Dua kartu dari tumpukan penonton perpindah ke tumpukan magician.
PERSIAPAN : Dua tumpukan kartu yg masing-masing berisi 8 dan 9 merah (tumpukan kiri : 8 wajik serta 9 hati dan pada tumpukan kanan terdapat 9 wajik serta 8 hati.

CARA BERMAIN :
Panggil seorang penonton untuk maju kepanggung.
Katakan padanya anda mempunyai 2 tumpuk kartu yang kiri dan yang kanan. Perintahkan kepadanya tumpukan mana yang akan dia pilih untuk di mainkan. Kemudian berikan padanya tumpukan yang ia pilih dan ambil tumpukan yang tidak ia pilih. Katakan padanya agar mengambil 2 kartu teratas dari tumpukan kartunya dan melihatnya. Setelah ia melihatnya perintahkan agar meletakan kartunya dimanapun ia suka dan mengocoknya. 

Mintalah ia untuk berkonsentrasi (agar suasana lebih tegang)
Katakan padanya bahwa dengan mengandalkan kekuatan pikiran dan kecepatan tangan telah memindahkan kartunya ke tumpukan kartu sang Magician.












RAHASIA : Sebenarnya kartu tidak berpindah, hanya saja ilusi ataupun tipuan mata. Di mana misalnya sang penonton mengambil tumpukan yang kanan (9 wajik dan 8 hati). Maka yang ada di tumpukan magician adalah 9 hati dan 8 wajik. Penonton tidak akan menyadarinya karena kemiripan warna dan bentuk dari dua jenis kartu tersebut.

Catatan dari Wiku Pulangasih the Online Magician

1. Cara mengambil kartu yang sama bisa dilakukan dengan cara yang lebih menarik, contohnya adalah dengan cara 'menangkap kartu dari udara'.

2. Bisa juga menggunakan dua kartu duplikat.

Suka sulap ? di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top