GuidePedia

0


Adalah Myron (44) sosok suami yang penuh kasih mendampingi istrinya bernama Terri Smith (49) yang memiliki berat badan 317 kg dan menjadi wanita tergemuk di dunia.


Myron mengatur 4 anak-anaknya untuk mengambil hati mamanya yang sehari-hari hidup di pembaringan. Termasuk si Najah (30) putri tertua dengan rajin melayani semua keperluan Terri ibunya itu, menyeka tubuhnya pengganti mandi, membuatkan menu makanan kesukaan dan membantu olahraga untuk menjaga kesehatan jantung ibunya.

Huge problem: Terri Smith, pictured in her bed with medication, is facing a battle to get fit so she can fit in an MRI machine

Khusus untuk yang terakhir itu, Najah terus mendesak Terri ibunya untuk lebih giat menjalankan olahraga dengan menggerakkan kedua tangan pakai alat rolling seperti pedal sepeda. Satu-satunya olahraga yang masih bisa dijalankan, selain site up yang juga dilakukan di tempat tidurnya.

Devoted: Terri with loving husband Myron who changes her nappies

Maklum, Terri Smith berberat badan 50 stone atau sekitar 317 kg itu tak bisa kemana-mana, hanya di pembaringan karena saking gemuknya. Hampir seluruh anggota tubuhnya nggelamber dan oversize tentunya.

Kini Terri, warga Ohio Amerika itu sedang giat-giatnya menjalani olahraga untuk mengecilkan ukuran kepala. Karena disinyalir ada menderita tumor otak yang sebentar lagi harus di ct-scan kepalanya.

Younger: Terri, left, with friends as she was growing up

Sayang, mesin alat scan di rumah sakit tidak cukup untuk dimasuki kepalanya. Tidak itu saja, pintu pintu di rumah sakit juga tak muat untuk tubuhnya lewat. Selain over weight juga tak bisa jalan sendiri sehingga memerlukan kendaraan khusus pengangkut gajah di kebon binatang. Hanya saja, kendaraan pengangkut gajah itu tak ada lisensi untuk membawa orang memasuki rumah sakit. Trouble dan banyak kendala rupanya.

Grandmother: Terri with her grandchildren Jurnee Weeams, eight, (right) and Najeir, seven

Tapi suami dan anak-anaknya tetap meyakinkan bahwa Terri Smith adalah wanita yang sehat dan normal walau over weight. Bahkan berat badannya melebihi wanita yang punya obsesi terberat di dunia, Donna Simpson (42) tapi kini baru memiliki berat badan 266 kg.

BB Terri pun melebihi tubuh Sharon Mevsimler (40) wanita tergemuk di Inggris yang meninggal Juli 2010 hanya dengan berat badan 286 kg.

Hari-hari sangat tergantung suami dan anak gadisnya. Merekalah yang melayani makan, ngelap badan Terri, mengganti pakaian, membantu miring di tempat tidur dan sebagainya.

Facebooker banyak yang mengungkapkan kemirisannya ketika melihat tubuh Terri dan meragukan upaya dia dalam menurunkan berat badannya.

Dokter Dariush Saghafi dari rumah sakit rujukan, mengakui, untuk merawat Terri ada kesulitan karena dia sangat sulit bergerak dan belum ada alat transportasi khusus for women over weight. Dan tentu saja rumah sakit juga belum punya. Dokter menyarankan agar Terri diangkut pakai kendaraan yang biasa untuk memindahkan gajah di zoo atau kebon binatang.

Walau kondisi tubuhnya seberat anak gajah, Terri tidak frustasi. Dia pun masih bisa asyik main facebook sambil duduk bersandar di kasurnya. Dua anaknya yang masih bocah pun menghibur dengan berbaring sayang di lengannya, sedangkan satu lagi berbantal pahanya sambil membaca komik untuk meraih kasih sayang dari ibunya yang sangat gemuk itu.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?