GuidePedia

0

Spesifikasi Hyundai Azera from blak-blakan.com, dikabarkan Sedan Mewah Hyundai ini untuk Amerika. Rencananya, model ini akan diluncurkan tahun depan di Korea Selatan untuk menggantikan generasi keempatnya yang telah hadir sejak 2005.

Di pasar AS, Azera dipersiapkan untuk mengisi kekosongan model di antara Hyundai Sonata dan Genesis mulai tahun depan. Hyundai percaya jika Azera akan kompetitif untuk berhadapan dengan rival di kelas premium antara lain Nissan Maxima, Toyota Avalon ataupun Ford Taurus.
Garis desainnya menggunakan filosofi Hyundai 'pahatan yang mengalir' dan berbagi platform dengan Kia Cadenza yang telah diluncurkan tahun lalu. Lampu depan dan belakangnya menggunakan teknologi LED, dengan gril tegas khas Hyundai serta bemper belakang yang besar dengan ujung pipa knalpot ganda yang terintegrasi.


Meski belum ada keterangan resmi soal mesin, namun ujung knalpot ganda tersebut menjadi petunjuk jika Azera ada kemungkinan menggunakan mesin V6. Di Korea, saat ini Grandeur mengandalkan jantung pacu V6 GDI 3,3 liter bertenaga 286 PS. Selain itu, Hyundai juga memiliki mesin V6 3,5 liter yang digunakan pada SUV Hyundai Santa Fe.

http://feedproxy.google.com/

Suka hyundai ? Benci Hyundai ? di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top