GuidePedia

2
Sepertinya memang momen-momen ini sengaja diciptakan Tuhan untuk ketangkep kamera manusia ! Luar biasa !



momen luar biasaHap, lalu ditangkap !





momen luar biasaMonster laut !





momen luar biasaMobil malu....





momen luar biasaBiar cepat asal selamat....


Edan !!




momen luar biasaAmazing....


momen luar biasaGua kan cuma maen-maen bo....


momen luar biasaIni yang ngaspal sapa sih ?


momen luar biasaKick Basket....Olah Raga baru !


momen luar biasaKecil-kecil nyali gede....


momen luar biasaJalan pintas....abis jembatannya jauh sih


momen luar biasasesuai nama....


momen luar biasaHuanjing !! Eh kobra ding....


momen luar biasaJumping Jack Flash....


momen luar biasaMaksud gua mau nanem sih....


momen luar biasaEh berapa tenaga gajah eh..kuda mobil lu ?


momen luar biasaNgambek....


momen luar biasaCara cepat keluar terminal Blok M....


momen luar biasaSekali-kali daging ah....


momen luar biasaMinggir luh....


momen luar biasaPermainan ini berjudul Spiderman....


momen luar biasaSepeda santai....


momen luar biasaOi jangan ditelen....


momen luar biasaPanas gini berendem asyik....


momen luar biasaada lele rupanya, dipecel asyik tuh....


momen luar biasatadi gak ada lho lubang ini....gara-gara Godzilla lewat


momen luar biasaIni parkir buat apa sih sebenernya ?


momen luar biasaGua gencet luh....


momen luar biasaPermisi, rudal mau lewat nih...


momen luar biasaMancing itu menyenangkan....


momen luar biasaeh Willy udah gede sekarang ya ?


momen luar biasaBosen ah plankton mulu....


momen luar biasaNeneknya nenek moyangku orang pelaut....


momen luar biasaKawan-kawan tumben ga maen nih ?


momen luar biasaSwamp Thing....
tinggalkan comment sebelum meninggalkan thread ini

Dapatkan foto-foto luar biasa lainnya di sini !

Post a Comment Blogger

  1. suka yg renang sm "ikan lele" :))

    ReplyDelete
  2. Amri punya pengalaman spesial ama lele rupanya :P

    ReplyDelete

Beli yuk ?