GuidePedia

0
http://img.okeinfo.net/content/2014/06/13/567/998422/VPQPLAVOq8.jpg
Jakarta: Tim sukses calon presiden Prabowo Subianto mengatakan dalam menghadapi debat kedua calon presiden pada hari ini Minggu, 15 Juni 2014, tak ada persiapan khusus yang dilakukan.

“Tak ada jurus atau persiapan khusus untuk debat kedua nanti, semua jalan seperti biasa," kata penasehat tim sukses Prabowo Subianto, Priyo Budi Santoso, di Yogyakarta, Sabtu, 14 Juni 2014.

Dalam debat kedua nanti, tema yang diusung adalah pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial. Lantaran selama ini Prabowo dianggap cukup memahami persolan ekonomi bangsa, termasuk tantangan yang bakal dihadapi, maka tak ada persiapan khusus.
 

"Beliau (Prabowo) sangat paham, terutama menyangkut soal ekonomi kerakyatan," kata Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar itu.

Namun, Priyo tak menjelaskan lebih rinci soal ekonomi kerakyatan seperti apa yang dikuasai Prabowo. “Beliau memahami kebijakan-kebijakan ekonomi yang sifatnya humanis dan menyentuh langsung persoalan kerakyatan," kata dia.

Priyo optimistis jika pada debat kedua ini pemaparan dan argumentasi Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga bakal mengungguli argumentasi lawannya, Joko Widodo, calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. "Seperti halnya debat pertama soal pemerintahan kemarin," kata dia.

Dari evaluasi sementara tim atas debat pertama lalu, Prabowo-Hatta dianggap sudah unggul dan diiibaratkan telah mencetak skor 1-0 atas pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top