GuidePedia

0
Peri yang banyak orang tahu dari dongeng dan cerita rakyat adalah mahluk mistis bersayap memang selama ini diartikan hanya mahluk sebatas dongeng. Tetapi John Hyatt, seorang dosen di sebuah universitas di Inggris yakin bahwa kameranya berhasil mengabadikan sosok yang tak biasa, yakni Peri!


Penampakan Mahluk Aneh Yang Di Abadikan John Hyatt


Bagaimana gambar 'peri' itu didapat? Pria 52 tahun yang menjadi Direktur Manchester Institute for Research and Innovation in Art and Design ( MIRIAD ) awalnya berniat mengambil sejumlah foto pemandangan dan alam di sekitar rumahnya.

Saat memperbesar gambar - gambar hasil bikinannya, Hyatt terkejut bukan kepalang saat melihat penampakan sekelompok makhluk terbang kecil. Saat melihatnya lebih cermat, makhluk aneh itu bentuknya menyerupai manusia.

Kepada Manchester Evening News, ia bersikukuh foto itu asli. Tanpa rekayasa. Hyatt menambahkan, ia tak pernah menyebut dengan tegas bahwa makhluk itu adalah peri. Orang - orang yang menjulukinya demikian setelah melihat hasil bidikannya di media sosial.

"Aku mengambil sejumlah gambar lalat dan serangga, namun bentuk makhluk itu sangat berbeda," tambah Hyatt. "Orang boleh memutuskan sendiri apa yang mereka lihat."

Ia sendiri mengaku tak percaya makhluk - makhluk yang ada dalam fotonya adalah versi kecil manusia. Namun, "foto - foto itu terlalu kabur untuk ditentukan apa gerangan makhluk itu sebenarnya -- tapi seakan menunjukkan kelompok 'peri' bersenang - senang dan melakukan tarian di bawah sinar Matahari," kata Hyatt.

Gambar penampakan diduga peri sudah banyak bermunculan di internet selama bertahun - tahun. Namun, kebanyakan dianggap palsu dan tak terbukti kebenarannya.


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top