GuidePedia

0
 
 
Chilly Willy adalah cabai unik yang akan membuat para wanita khususnya agak geli untuk menyantapnya. Bahkan menurut info yang dikutip dari aing banyak juga yang belum pernah melihat cabai ini mengatakan kalau foto-foto cabai ini adalah hasil rekayasa orang iseng. Tetapi memang ini benar bentuknya, tanpa rekayasa atau editan foto. Bentuk cabai ini memang mirip dengan alat kelamin pria.

Cabai ini memang tumbuh alami seperti itu, selain bentuknya yang unik rasa kepedasan dari cabai ini jangan dianggap remeh. Cabai yang juga disebut dengan "Peters Peppers" atau "Penis peppers" ini memiliki kepedasan yang sama dengan paprika Tabasco serta 10 kali lebih pedas dibandingkan Jalapenos. Wah, siap-siap lidah terbakar deh kalau makan cabai ini.

Selain pedas dan unik cabai ini juga terhitung langka, hanya dapat ditemui di kebun budidaya khusus saja, seperti di wilayah Texas dan Lousiana, Amerika Serikat. Kebanyakan cabai ini ditanam hanya untuk koleksi dan hobi saja. Karna itu bagi yang berminat sebuah perusahaan Chilly Willy menjual bibitnya beserta cara menanam dan merawatnya. Bagaimana, apa ada yang berminat?


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top