GuidePedia

0


Wisbenbae.blogspot.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Hamish Daud dan Raisa hangat menjadi perbincangan publik selama beberapa bulan terakhir. Pasca asmaranya dengan Keenan Pearce kandas, nama Hamish memang santer dikabarkan sebagai pria spesial di kehidupan Raisa kini.

Sayangnya, baik Raisa maupun Hamish Daud enggan membeberkan perihal hubungan asmara yang terjalin. Kala dimintai konfirmasi pun keduanya menghindar dan memilih untuk membahas mengenai karier.

Namun belakangan, Raisa dan Hamish kian intens menunjukkan komunikasi di media sosial yang seakan membenarkan kedekatan antara keduanya. Seperti saat Raisa mengomentari foto milik Hamish, dan mengunggah untaian kata romantis untuk Hamish di Instagram miliknya.

Yuk, intip sederet potret penuh cinta Raisa dan Hamish Daud.
1. Bali



Sederet Foto Penuh Cinta Raisa dan Hamish Daud. 

2. Konser


3. Makan siang bareng


4. Sesi pemotretan


5. Boncengan


Kala Hamish Daud sudah mulai 'go public', netizen pun mengharapkan hal serupa akan dilakukan Raisa. Doa-doa terbaik untuk hubungan asmara keduanya agar langgeng pun membanjiri dua artis berbakat tersebut. Bahkan, banyak yang mendoakan Hamish dan Raisa dapat melangkah ke pelaminan.

Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top