GuidePedia

0

Wisbenbae.blogspot.com - Salah satu televisi swasta menggelar debat cagub-cawagub DKI Jakarta. Sayangnya, debat tidak diikuti pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni.

Hanya pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, yang mengikuti debat hampir empat jam itu.

Dalam debat tersebut, kedua pasangan saling memaparkan visi misinya. Bahkan keduanya sempat saling bertanya langsung soal pemimpin yang layak untuk Jakarta di lima tahun yang akan datang.

Di jagat media sosial, banyak yang mempertanyakan ketidakhadiran Agus dan Sylvi pada sang ibunda Ani Yudhoyono. Apalagi diketahui, ini adalah debat kedua diselenggarakan televisi swasta yang tidak dihadiri pasangan diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN itu.

Lewat akun Instagram-nya, Ani Yudhoyono, coba memberikan penjelasan atas ketidakhadiran putra sulungnya dan Sylviana dalam debat yang dipandu wartawan senior Rosiana Silalahi.

"Bukan keharusan untuk datang pada debat yang diselenggarakan oleh TV swasta. Yang harus itu nanti debat yang diadakan oleh KPUD, lembaga yang resmi. Ibarat Ujian Nasional, kalau tidak hadir di debat resmi bisa tidak lulus. Debat-debat lain sama dengan try out, bisa hadir atau tidak. Agus Sylvi memilih ketemu sebanyak-banyaknya rakyat Jakarta untuk menyerap aspirasi mereka."

"Masing-masing calon punya strategi sendiri," jelas Ani Yudhoyono.


Sumber


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top