GuidePedia

Kamu tentunya pernah melihat di televisi mantan murid Eyang Subur bernama Arya Wiguna yang over acting itu selalu berteriak menantang Eyang Subur beradu ilmu kesaktian disertai teriakan khasnya: “Demi Tuhaaaannn!” dengan wajah seram dan mata melotot Arya membuat orang terhenyak.

Aksi emosional Arya yang menghentakkan kaki lalu berteriak 'Demi Tuhan' belakangan populer di Youtube. Gaya Arya yang berteriak dan penuh emosi setiap kali melontarkan pernyataan membuat sebagian orang menjadikannya video parodi di YouTube.

Saya pun ketika pertama kali melihat aksi Arya itu sempat termenung sembari berkata dalam hati “kenapa sih ini orang?” Ucapan dan tindakan Arya itu dilakukan ketika pertama kali Adi dan para bekas pengikut Eyang Subur menggelar jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan.

Nah, karena aksinya itu kerap ditayangkan berulang-ulang oleh infotainment, akhinya jadilah tren dikalangan warga dunia maya. Ada beragam versi parodi ‘demi Tuhan’ ala mantan murid “Eyang Subur” ini. Salah satunya yang menarik perhatian saya adalah versi kiamat.

Penasaran pengen liat bagaimana dunia ini runtuh karena teriakan ‘Demi Tuhan”? Lihat video di bawah!


Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top