GuidePedia

0


Blair's 16 Million Reserve:


Ini sih katanya jenis sambel paling pedes di dunia boi! Blair's 16 Million Reserve merupakan sambel paling pedas di dunia yang isinya 16 juta Scolville!

Sambel ini diproduksi pada tahun 2006 dan hanya dijual 999 botol saja. Setiap botolnya diberi nomer dan ditandatangani oleh pembuatnya, Blair Lazar. Isi dari satu botol kecil Blair's 16 Million Reserve adalah kristal Kapsaisin murni.

Blair sepertinya memang jagonya bikin saus pedas karena selain "saus setan" yang satu ini, ia juga mengeluarkan berbagai jenis saus pedas, seperti Blair's 6AM (10,3 juta -16 juta Scoville), Blair's T-99 (480.000 - 16 juta Scoville), Blair B-99 (14,7 juta Scolville), Blair's Caldera (10 juta Scolville), dan masih banyak lagi.

The Source


Tampilan cantik dan misterius botol sambal paling pedas yang satu ini patut diacungi jempol. Untuk rasa dan tingkat pedasnya? Tenang gan, walau cuma memiliki tingkat 7,1 juta Scoville pasti pedasnya juga tak tertahankan. Saus yang hanya di produksi di tahun 2002 ini berhasil menjadi saus terpedas kedua.

357 Mad Dog Pepper Extract

ini bukan Mad Dog yang di film The Raid lho boi!

Sesuai dengan namanya, mungkin pembuat saus ini ingin menembak Anda dengan rasanya yang sensasional. Saus ini terbuat dari paprika murni dengan tingkat kepedasan mencapai 5 juta Scoville. Wah bikin pengen ya boi

Magma 4

CaJohns hanya membuat 129 botol saus Magma 4 dengan pedas 4 juta Scoville. Sama seperti Blair's 16 Million Reserve, semua botol ditandatangani dan diberi nomor untuk memberikan ciri khas. Dalam pandangan pertama saus ini terlihat bening, tapi setelah dikocok maka warnanya akan berubah menjadi merah seperti magma.

Buat aboi yang sambelholic di Indonesia, mungkin bisa nyobain noh sambel-sambel di atas. Kalo misalnya susah dapetnya, mungkin aboi perlu cobain yang ini dulu dah:


Lah kalo mules gimana boi?

Mantan gebetan aing pernah ngasih saran boi. Kalo abis makan sambel terus mules, salah satu solusinya minum ini boi:

Susu:

Eh sorry, maksud aing ini:

SUSU STERIL:


Kenapa Susu steril? Iya boi! Buat aboi yang sambelholic, pasti aboi tahu kalo sambel itu panas, dan bikin panas dalam. Sayangnya, banyak orang taunya cara ngobatin panas dalam itu pake larutan penyegar. Nah, PADAHAL, cara ngademin panas dalam itu sebenarnya lebih baik pake Susu boi! INGET! SUSU STERIL. Bukan Susu yang lain ya boi! 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top