GuidePedia

0


Buat kita yang biasa menghabiskan waktu makan dan minum atau hanya sekedar nongkrong di tempat makanan jepat saji (fast food) McDonald, pastinya sedikit banyak nya mengharapkan kenyamanan, dan terkadang itu memang kita dapatkan.

Bahkan untuk beberapa paket makanan kita akan mendapatkan merchandise atau hadiah untuk anak-anak kita, keponakan, atau bahkan kita ingin menyompannya sebagai kenang-kenangan.


Namun yang dialami oleh Ron Morais yang merupakan pelanggan Fredericton, Canada, akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat ia menghabiskan secangkir kopi kesukaannya di McDonald.

Saat ingin menghabiskan tetes terakhir kopinya, dengan reflek Ron membuka tutup gelas untuk menenggaknya, namun yang ia temukan pastinya tak akan ia lupakan dalam hidupnya. Ia menemukan Tikus Mati di dasar gelas kopinya bercampur dengan sisa kopi yang ingin ia habiskan.

Ron mengatakan, ia memang pecandu kopi, dan telah menjajal semua kopi yang ada, namun apa yang ia temukan, menjadi sebuah hal yang mengerikan dan menjijikkan, bahkan ia tak pernah membayangkan akan menghabiskan segelas kopi yang di dasar gelasnya ada seekor tikus mati.

"Aku selalu mengambil tutup gelas untuk mendapatkan sisa terakhir kopiku. Dan ketika aku mengambil tutup gelas, ada sedikit kejutan di cangkir kopiku", ujarnya kepada CBC seperti dilansir metro.co.uk.

"Itu adalah tikus mati", teriaknya.

Ketika Ron mengatakan kepada temannya tentang hal yang ia alami, Ron pun dianggap bergurau, hingga Ron memberikan bukti untuk temen-temannya melihat sendiri. Sungguh menjijikkan.

Kesigapan langsung direspon McDonald setelah mendengar tuduhan tersebut, McDonald pun akhirnya memulai penyelidikan, tapi mereka mengatakan "tidak ada bukti hama" di cabang tersebut. 

"Kami terus menyelidiki insiden yang terisolasi ini dan telah memberikan respon kepada pelanggan untuk mendapatkan sampel produk", kata seorang juru bicara dalam sebuah pernyataan. 

"Keamanan pangan dan kualitas adalah prioritas utama bagi McDonald Canada, dan semua restoran kami hadir dengan standar industri yang tinggi", tambahnya lagi.

Namun setelah mengalami insiden tersebut, nampaknya Ron tak trauma untuk menikmati lezatnya meminum segelas kopi, namun untuk kali kedua dan selanjutnya, ia tak mengharapkan adanya tikus mati di dasar gelasnya, atau setidaknya binatang lain.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top