GuidePedia

0
[DragMeToHell2.jpg]

Newcastle - Seorang wanita Inggris kaget bukan main ketika mendapat pesan pendek (SMS) dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia sejak 2011 lalu. Memang, semasa hidupnya, Lesley Emerson kerap mengirim SMS kepada anggota keluarganya yang tinggal di dekat Newcastle tersebut.

Menurut pengakuan cucu Lesley, Sheri, beberapa anggota keluarga masih terus mengirim SMS ke nomor yang masih terpasang pada ponsel yang dikuburkan bersama sang nenek yang meninggal pada usia 59 tahun itu.

Dilansir dari BBC, Jumat, 17 Oktober 2014, pada pekan lalu, Sheri mendapat jawaban atas pesan pendek yang sering ia kirim. Dari nomor sang nenek ia mendapat pesan bertuliskan, “Saya mengawasimu dan semuanya akan jadi lebih baik. Teruslah maju.”

Mendapati hal tidak lazim ini, keluarga nenek Lesley langsung menelepon nomor tersebut, yang kemudian diangkat oleh seorang pria. Padahal perusahaan telepon O2 telah menjamin bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi. Perusahaan layanan ini pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. Namun belum ada konfirmasi apakah nomor tersebut ditarik kembali atau tidak. 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?