GuidePedia

0
http://mebackpacking.files.wordpress.com/2012/07/dsc03668.jpg

Berencana ke Singapura dan menikmati kuliner dengan harga terjangkau? Nah, Arthur Kiong, Chief Executive Officer Far East Hospitality operator hotel dan pelayanan residensial ( serviced residences) merilis lokasi kuliner yang sesuai lidah orang Indonesia. Ini tempatnya :

http://staticc01.insing.com/images/4a/7e/00/00/pc_600x450.jpg
- Swee Choon Tim-Sum (www.SweeChoon.com)

Jarak: 10 Menit / Hotel Terdekat: Village Hotel - Bugis Swee Choon Tim-Sum ( Dim Sum )Pelanggan dapat memilih untuk duduk di ruangan dengan penyejuk udara atau di ruangan terbuka.

Kedai dibuka pukul 18.00 sore hingga 06.00 pagi mudah diakses dari pusat kota sehingga menarik kawanan pemburu kuliner tengah malam, keluarga, hingga anak muda.

Har Kao Kukus (dengan potongan udang segar di dalam), Bubur Century Egg, dan Roti Gurih Custard Telur Asin merupakan tiga dari ratusan pilihan Dim Sum dan Pao yang perlu Anda coba. Untuk dapat menikmati sajian ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 4.500 – Rp 45.000 untuk setiap porsinya.

- Old Airport Road Food Centre
http://media.timeoutsingapore.com/contentFiles/image/2012/6-june/restaurants/old-airport-stall-482x298.jpg

Jarak: 10 Menit / Hotel Terdekat: Village Hotel - Katong

Tempat ini menjadi pusat kuliner favorit berbagai blogger makanan. Kuliner yang ditawarkan jauh lebih lezat dengan harga yang jauh lebih murah. Penggemar tiram dan kerang akan jatuh cinta ketika mencelupkan omelet tiram dan kerang mereka ke dalam saus pedas yang menggabungkan kenikmatan rasa asam, manis, pedas, dan gurih yang lezat.

Berbagi pilihan olahan Nasi, Bakso Ikan Goreng dan Panggang, dan ratusan pilihan olahan Mie juga dapat Anda temukan. Buka untuk makan siang hingga tengah malam, surga kuliner ini dapat Anda nikmati dengan harga antara Rp9.000 – Rp90.000 sangat layak untuk dicoba!

- Curry Times (www.CurryTimes.com.sg)
http://hungryisland.files.wordpress.com/2012/07/dsc00088.jpg
Jarak: 3 Menit / Hotel Terdekat: Oasia Hotel

Tempat yang satu ini akan sangat berkesan bagi pecinta budaya dan sejarah dengan nuansa yang akan membawa pengunjung kepada kedai khas Cina tempo dulu (namun dengan tambahan
penyejuk udara yang nyaman), dilengkapi dengan meja marmer dan kursi kayu. Roti Kari, Kari Ayam, Potongan Kari Ikan Gurih merupakan beberapa pilihan hidangan spesial yang dapat Anda
coba.

Jika Anda bukan penggemar makanan pedas, Anda pun dapat memilih tingkat kepedasan yang sesuai dengan selera Anda.Sebelum meninggalkan kedai ini, jangan lupa untuk mengambil sekantong kudapan
biskuit cuma-cuma yang dibuat dengan campuran kari yang menggiurkan. Curry Times
buka setiap hari mulai pukul 7.00 pagi hingga 9.30 malam. Dengan harga di bawah Rp100.000 Anda dapat memanjakan lidah Anda dengan semangkuk Kari terbaik.

- Food Opera (www.FoodRepublic.com.sg/stores/Ion-Orchard)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEPdC-hrV-wLB8H1ZYphf2ZCzbDZ3EMJ9oGhazLtiXskWkSfRSTQ_LkvAUpBeZYMQkjYuqMUaiaGI3hrIAF-M5Oge4rQClr-BEG37dMKR6jvVCRqRuPNkBpZrTfdlxU8fw2YOmKQ/s1600/DSC_3498+(2).jpg
Jarak: 10 Menit / Hotel Terdekat: Ouincy Hotel

Ide di balik pembuatan Food Opera adalah untuk membawa berbagai sajian kuliner yang ditawarkan pedagang kaki lima ke pusat kota, dengan nuansa elegan yangdilengkapi dengan perabotan dan dekorasi yang eksentrik. Dengan 26 kedai termasuk 4 restoran kecil, Food Opera menawarkan pencinta kuliner berbagai jenis pilihan makanan lokal seperti Mie Daging Sapi Scotts, Mie Udang Goreng Hokkien Yong Heng, dan Nasi Bebek Panggang Luk Yu Teahouse and Restaurant yang termasyur.

Orchard Road bukan merupakan surga kuliner, dan Food Opera merupakan satu dari pusat kuliner terbaik di daerah ini. Dibandrol dengan harga antara Rp30.000 – Rp120.000 , bersiaplah
untuk tenggelam dalam kelezatan di surga kuliner ini! Buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Mana lagi di Orchard Road Anda dapat menemukan lokasi pusat kuliner yang strategis dan nyaman?

- Food for Thought (www.FoodForThought.com)
http://www.foodforthought.com.sg/modules/slideshow/images/001.jpg
Jarak: 6 Menit / Hotel Terdekat: Rendezvous Hotel

Kafe ini menawarkan konsep unik dengan teknologi mutakhir, menyediakan sistem swa-layan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan dan membayar di kasir tanpa petugas dan nantinya pelayan akan langsung mengantarkan pesanan ke meja Anda.

Dengan harga di bawah Rp 200.000 Anda dan kerabat dapat mencicipi berbagai pilihan kuliner yang menggiurkan mulai dari hidangan Barat hingga masakan khas Singapurayang spesial.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top