GuidePedia

0
http://lh3.ggpht.com/-XnR_dA1BhiM/U6oDuEzUrsI/AAAAAAAAwfU/RNlp_71BPwI/prabowo%252520didukung%252520banser%252520nu_thumb%25255B3%25255D.jpg?imgmax=800
Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto semakin kencang berkampanye dimana-mana. Kemarin, capres berlatarbelakang militer itu kunjungan marathon di tiga kota dalam sehari. Yaitu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, serta Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pamekasan di Pulau Madura.

Kedatangan Prabowo di Mojokerto disambut ribuan anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) NU, ormas Gerakan Pemuda (GP) Ansor, perguruan silat Pagar Nusa dan para simpatisan Prabowo-Hatta yang datang dari berbagai kota di sekitar Mojokerto untuk berkumpul di Lapangan Kecamatan Puri Mojokerto.

Prabowo tiba di kota tua zaman kerajaan Majapahit itu sekitar pukul 09.30, Selasa (24/6). Seperti sebelumnya, ia mengenakan seragam kebesarannya kemeja putih, celana warna krem, kacamata dan peci hitam.

Kedatangan Prabowo itu untuk memimpin Apel Siaga Akbar Banser NU dan GP Ansor disertai dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Usai memimpin apel siaga akbar Banser dan bersilaturahmi dengan para ulama dan kiai, Prabowo kemudian menuju Bangkalan dan Pamekasan Madura.

Kasat Koordinasi Nasional Banser Abdul Muchid mengaku kagum dengan gaya kepemimpinan tegas Prabowo yang diibaratkan Mahapatih Gajah Mada di era Kerajaan Majapahit 6 abad yang lalu.

"Kan Pak Prabowo mirip Gajah Mada. Mudah-mudahan ketegasannya sama dan juga bisa membuat Indonesia bangkit," lontar Abdul.

Dia berharap, jika nantinya Prabowo terpilih sebagai presiden, maka dapat membawa kemajuan bagi Indonesia. "Supaya Indonesia bisa unggul dari negara-negara lain. Saya ingin Indonesia kembali seperti zaman Mahapatih Gajah Mada," imbuh Abdul.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top