GuidePedia

0
http://metrouk2.files.wordpress.com/2011/01/800344392_14003300-596x362-1295035643258_304x185_inline.jpg
NATAL - Bek tengah tim nasional Uruguay Diego Godin mengaku beruntung mampu membuat beberapa gol penting tahun ini. Pada laga Uruguay kontra Italia, Selasa (24/6/2014), ia mencetak gol kemenangan yang mengantarkan timnya lolos ke fase knockout.

"Saya beruntung tahun ini. Saya rasa kita harus melakukan yang terbaik untuk tim dan seluruh anggota tim juga akan melakukan yang sama," katanya kepada Fifa.com

Semalam, ketika penyerang Uruguay tak mampu membongkar pertahanan Italia, Godin datang sebagai penyelamat. Di menit ke-81 ia melompat tinggi di depan gawang Italia menyambut umpan sepak pojok Gaston Ramirez.
 
Diego Godin (3) merayakan gol Uruguay ke gawang Italia. 
 
"Bola mengenai kuping dan pundak saya. Ketika saya melompat, saya menghadap arah yang salah. Namun saya berusaha mengenai bola," ujarnya sambil tersenyum.

Gol tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga itu. Godin membawa Uruguay naik ke peringkat dua Grup D dan lolos ke perdelapan final.

Sebulan lalu, Godin juga mencetak gol sundulan bersejarah. Ia membobol gawang Barcelona di Camp Nou dan mengantarkan Atletico Madrid ke tangga juara La Liga Spanyol musim 2013/2014.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top