GuidePedia



Katrina Dufrene mungkin salah satu pemilik kambing beruntung di dunia. Kambing kepunyaannya bukan kambing biasa. Jika kambing umumnya mengembik, kambing Katrina Dufrene justru berkokok laiknya ayam. Unik bukan?

Tak hanya berkokok, kambing Katrina Dufrene juga bersuara layaknya ayam. Kok kok kok petoookkkk, itulah suara yang terdengar dalam video yang diunggah di Youtube. Sayangnya diskripsi video tersebut tidak menuliskan dengan jelas asal muasal kambing berkokok itu.






Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, nampak seekor kambing begitu lengket dengan seseorang – sepertinya pemiliknya – yang nampak sepatu boot-nya saja. Kambing ini sangat manja, ia tak mau lepas dari pemiliknya.

Kambing ini mencoba mendekati, ‘memeluk’, dan bersandar di kaki orang tersebut. Namun begitu sang pemilik mencoba menghindar, kambing ini langsung bersuara laiknya ayam, kok kok kok petoooookkk, dan tidak mengembik laiknya kambing normal.





Dari komentar yang masuk di video Katrina Dufrene, rata-rata pengunjung mengungkapkan ketakjubannya. Katrina Dufrene sendiri menulis diskripsi singkat jika kambing yang dalam video tersebut mengira dirinya adalah seekor ayam.

Video Katrina Dufrene yang bertajuk ‘Goat think’s it’s a chicken’ ini diunggah pada 30 Januari 2013 lalu. Hingga hari ini mampu meraup 56 ribu penayangan dengan 176 kesukaan dari pemirsa Youtube. Simak videonya di bawah ini.



Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
 Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top