GuidePedia

0


Pulau Alcatraz digambarkan lagi oleh seorang sutradara dan perancang konsep Bastiaan Kooch buat film menegangkan futuristiknya, Follow the Camera. Bukan berbentuk sebuah penjara lagi, sekarang berubah menjadi rumah-benteng superkuat si Steven, seorang kaisar teknologi yg kuat. Kalau melihat suasana San Francisco sekarang sih ini bener2 susah dipercaya.


Bastiaan ngirimin kita render2 ini serelah menghiasinya dengan musikd dari film di Skywalker Sound, bersama dengan pertanyaan ini:


Bagaimana ya rasanya kalo tahu si Steve Jobs atau Mark Zuckerberg udah mempunyainya sekarang ? Penghuninya pasti contoh nyata dari produk/jasa yg dia buat.


Film ini berlatar belakang di San Francisco, tahun 2066 dimana manusia robot buat pembantu wajar diketemukan. Seorang pengacara hak Paten  Elisabeth Adelman harus berhadapan dengan iparnya Steven Forcyth dalam kasus teknologi abad itu. Steven, arsitek utama dari perusahaan Fortune 500 Immutech Robotics, berencana untuk menyelamatkan perusahaannya dengan mengeluarkan sebuah produk otomatis baru ke pasar.

[...] hanya orang yg sombong sekali, kuat, narsis, dan berpikiran ke masa depan yg bisa mengambilalih sebuah penanda sejarah seperti Alcatraz dan mengubahnya menjadi rumah tinggal pribadi yg wah. Setiap orang di San Francisco seperti diingatkan setiap hari dengan kehadirannya karena pulau ini terletak di tengah teluk. Tapi karena ini sangat terlihat dan tepat di tengah, tampakny amalah dialah yg memperhatikan tiap orang di San Francisco dari sebuah tempat aman dan  "orang biasa" di apartemen perkotaan bisa merasakannya, dan mereka kepengin tahu... dan ketakutan... dan ini ada hubungannya dengan apa yg sedang dibikin oleh Immutech juga!





Bastiaan Koch adalah seorang sutradara film peranakan Belanda-Amerika, seniman, dan perancang konsep. Karyanya meliputi mecha dan robot exoskeleton untuk Industrial Light & Magic.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top