GuidePedia

0

Gunung di Kamchatka emang hebat !


Ini beberapa foto wilayah Kamchatka  – beberapa lengkap dengan gunung berapi dan beruang seperti yg sering dilihat oleh pelancong. Denis berkelana ke sana dan bikin foto2 bagus ini. Dia bilang bahwa alam di sana kurang lebih sama dengan yang di  Siberia, tapi ada beberapa gunung api yg masih aktif yg menambah indah pemandangan dan karena tempat ini ada di pantai, jadi lebih banyak kabut di sana. Mari kita lihat dia punya apalagi di sana:


Pas aboi tiba di bandara Kamchatka aboi udah lihat jajaran gunung berapi. 


Kalo aboi pergi ke pantai sekitar aboi bakal lihat gunugn yg lain kalo kondisi cuaca sedang bagus. 


Dan di sini adalah foto panorama dari Petropavlovsk-Kamchatski – ibukota wilayah ini dengan latarbelakang gunung berapi di belakangnya menjulang sampai ke awan. 


Dan ini tundra yg berwarna-warni. 


Hutan pun sangat lebat di wilayah ini.


Ini dia dua gunugn berapi dalam sekali jepret.


gunung api lagi.


dan sebuah jalan.


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?