GuidePedia

0
http://static.republika.co.id/uploads/images/detailnews/balotelli-berjibaku-dengan-kiper-inggris-joe-hart-_120625042036-748.jpg
Manaus - Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson berjanji akan menghadiahkan para suporter sebuah kemenangan pada pertandingan melawan Italia nanti malam. Kemenangan ini merupakan pembuktian Inggris setelah disingkarkan Italia pada Euro 2012 lalu.

Hodgson berharap bisa memulai laga pada piala dunia 2014 kali ini dengan hasil maksimal. "Kami akan kembalikan kepercayaan para pendukung kami," kata Hodgson seperti ditulis Sky Sport, Sabtu, 14 Juni 2014.

Hodgson mengatakan seluruh pertandingan yang akan dijalani the Three Lions -julukan tim Inggris- nanti malam akan dididekasikan sepenuhnya pada para pendukung. Tim Inggris kata dia ingin memastikan semua suporter puas dan bisa tidur tenang. "Saya akan memberi jaminan."

Selama 90 menit pertandingan, tim Inggris kata Hodgson akan mengeluarkan kemampuan terbaik. Dia berjanji tak akan menjadikan cuaca panas sebagai alasan untuk tak tampil maksimal. "Kami tak akan khawatirkan udara panas.Kami sehat secara fisik dan mental."

Kapten tim Inggris, Steven Gerrard juga berhadap timnya bakal menampilkan performa terbaik. "Saya yakin skuad ini sangat hebat dan berbakat." Gerrard juga megaku sangat bangga bisa menjadi kapten bagi tim Inggris saat melawan Italia nanti malam. "Saya akan lebih bangga lagi bila bisa pulang dengan kepala tegak."

Hodgson mengatakan tak akan ragu untuk menurunkan pemain-pemain mudanya dalam menghadapi Gli Azzurri -julukan tim Italia. Hodgosn mengaku sangat terkesan dengan permainan skuad muda Inggris seperti Daniel Sturridge, Raheem Sterling dan Ross Barkley. "Saya tak takut memberi kesempatan pada pemain muda." Dia mengatakan tak tertutup kemungkinan sejarah piala dunia 1958 ketika Pele tampil gemilang pada usia 17 tahun kembali terulang di piala dunia 2014 kali ini.
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top