GuidePedia

0
 http://fivesee.com/wp-content/uploads/2014/06/Chile-vs-Australia1.jpg
Brasil - Kesebelasan Cile menang 3-1 atas tim nasional Australia pada pertandingan kedua anggota grup B, Sabtu, 14 Juni dini hari. Kedua gol Cile dicetak pada 15 menit pertama pertandingan. Disusul oleh gol Australia pada menit 35. Gol terakhir ditembakkan pemain Chili Jean Beausejour dari luar kotak penalti pada menit 92.

Cile menguasai pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 63:37 persen. Tim asuhan pelatih Jorge Sampaoli itu terus mengancam gawang Australia dengan serangan-serangan yang dibangunnya.

Gol pertama dicetak oleh Alexis Sanchez pada menit 12. Pemain Barcelona itu memanfaatkan bola yang terpantul-pantul di dalam kotak penalti sebelum akhirnya menendang bola menembus penjagaan Kiper Ryan. Dua menit kemudian Jorge Valdivia menyusul dengan gol tambahan. Valdivia memanfaatkan posisinya yang lepas dari penjagaan bek Australia.

Australia mencoba membalas dengan meningkatkan serangan ke gawang Cile. Namun serangan yang berbuah gol hanya serangan pada menit ke 35, saat Tim Cahill menanduk bola menembus gawang Cile.

Kemenangan Cile membuat tim berseragam merah ini menduduki urutan kedua di klasemen Grup B. Tim Oranye kokoh memimpin klasemen dengan perolehan gol 5-1 melawan Spanyol. Di urutan ketiga ada Australia yang berhasil mencetak 1 gol dan kebobolan 3. Paling bontot adalah Juara Piala Dunia 2010 Tim Matador yang kebobolan 5 pada pertandingan perdana di Brasil.  
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top