GuidePedia

0
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrkqoof3eiEWq1hd5YY9jQ-59bge8phcJF6SbH-GT5ZxLBpLvhi4aaBig-ulhkzO7FloKVkGgucc_Qbo1UIPbBwpYWaxWRN0FLtwr7pFhXd6k8rqlKjqscmDxuuS25moIp_NY/s1600/prabowo+minum+kopi.jpg
(Bandung) Seumur hidupnya ibu Ai tidak pernah menyangka jika warung kopi sederhana miliknya itu akan disinggahi sosok yang selama ini ia kagumi, yakni Prabowo Subianto. Pemilik warung kopi asal Cililin ini spontan terkejut manakala Bapak Prabowo yang ia dengar akan mengunjungi Cililin untuk berkampanye justru saat itu berada di hadapannya, bahkan bintang militer era Soeharto itu minta dibuatkan kopi olehnya, Jumat (13/6).
Prabowo yang mengenakan baju putih itu memang benar-benar sedang memesan kopi di warung ibu Ai yang berada tak jauh dari Lapangan Cipanggung, Cililin, Bandung. Tanpa peduli kesterilan warung Prabowo pun cuek memesan kopi.
“Bu, kopinya satu ya, “ pesan Prabowo.

Gaya Prabowo memesan kopi yang sembarangan itu tak ubahnya supir angkot. Capres nomor urut 1 ini juga tidak risih dengan kebersihan warung kopi itu termasuk kebersihan gelas dan sendok yang akan digunakan untuk membuat kopi.
 
Sementara ratusan warga yang melihat Prabowo memesan kopi langsung berekerumun menyemut. Mereka ingin menyaksikan dari dekat apa yang sedang dilakukan menantu Soeharto itu. Tak beberapa lama kopi pun selesai dibuat. Segelas kopi hitam panas telah siap.

“Ini pak kopinya,” ujar Bu Ai sambil menyodorkan kopi pada Prabowo.

Prabowo pun meneguk kopi tersebut. Guratan rasa nikmat tergambar pada wajah Ketua Umum Partai Gerindra ini. Warga yang berkerumun tak bergerak menatap Prabowo yang sedang menyeruput kopi. Nampak mereka juga tidak membuang-buang kesempatan untuk mengabadikan peristiwa tersebut dengan kamera ponselnya

"Enak gak pak kopinya," tanya warga.

"Kopinya enak, enak," ujar Prabowo mengangguk.

Sambil minum kopi, Prabowo juga sempat berbincang-bincang dengan Ibu Ai.

"Bu, Batujajar jauh gak dari sini?," tanyanya.

"Lumayan jauh pak," jawab Ibu Ai.

Prabowo kembali mengangguk-angguk kecil, lalu ia bercerita jika dulu dirinya pernah berada di Batujajar saat bertugas di Pusdik Kopassus.

Tak lama sebuah helikopter tampak akan mendarat. Heli itu membawa Aburizal Bakrie yang memang direncanakan akan mendampingi Prabowo berkampanye Di Cililin. Prabowo pun langsung kembali ke mobilnya untuk menunggu Aburizal Bakrie. Setelah itu mereka langsung berangkat untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat bersama.
 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top