GuidePedia

0
http://www.clubbing9ine.com/wp-content/uploads/2012/12/dj-angie-vu-ha-profile.jpg
Tidak ada yang menyangka bahwa ternyata Vietnam memiliki sosok wanita cantik yang amat terkenal di Asia dan dunia, khususnya di dalam industri musik pesta dalam sosok Angie Vu Ha.

Wanita ini amat beken namanya sebagai disc jockey (DJ). Namun sebelum tenar sebagai DJ, wanita yang senang tampil seksi dalam keseharian dan bermukim di Amerika Serikat ini sudah tenar terlebih dahulu sebagai model. Prestasinya pun tidak main-main karena ia menjadi salah satu wanita Vietnam yang mendapatkan predikat International Supermodel.

Bahkan ia pernah menyabet gelar Playboy Miss Social pada tahun 2012. Gelar ini merujuk kepada sosok wanita yang beken di media sosial dan yang paling diinginkan oleh laki-laki.

ikannya bikin cemburu:

Salah satu pose dibawah air yang sensasional dari Angie Vu Ha sebagai supermodel. Betapa beruntung ikan-ikan tersebut

Dia ngga cuman modal paras doang, boi. Karena lagu-lagu racikannya seperti "Cookie" dan "Cream" banyak dimainkan oleh DJ-DJ papan atas dunia. Dan ia pun juga dinobatkan sebagai DJ terseksi di Asia, bersaing dengan DJ Tenashar dalam hal kemolekan paras dan skill memainkan turn table.


Ia memang kerap berpose seksi, namun ia tidak hanya mengandalkan tampang karena lagi racikannya dengan turn table kerap dimainkan oleh para DJ papan atas dunia

Tiap hari selalu tampil seksi dan narsis di media sosial  

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top