GuidePedia

0
Image result

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mengubah lokasi mobil rongsokan yang berada di bawah flyover TB Simatupang, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, menjadi taman atau ruang terbuka hijau. Mobil rongsokan bekas kecelakaan lalu lintas itu sengaja ditempatkan di lokasi oleh polisi karena berada di dekat pos polisi.

"Di bawah jalan layang bikin taman atau apa? Tergantung. Tempat olahraga bisa, tempat PKL jualan juga bisa. Bebas saja asal ada lampu, CCTV, semua jelas. Kenapa tidak? Itu semua ruang terbuka, teorinya itu teori terbalik," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat (28/5).

Ahok menegaskan di lokasi tersebut nantinya akan dibuat taman-taman yang berisi pedagang kaki lima (PKL). Namun sebelumnya, Ahok akan membangun jalan inspeksi.

"Pelanggaran Jakarta mah semua tempat. Makanya kita mesti skala prioritas. Kita kejar dulu yang jalan inspeksi sungai supaya ada jalur alternatif. Selesai itu baru kita sikat lagi yang itu," katanya.

Ahok mengaku tak takut meski lokasi tersebut 'dikuasai' oleh polisi. Mantan bupati Belitung Timur ini tetap akan menertibkan lahan-lahan yang ada di bawah jembatan layang tersebut.

"Kita mau selesaikan. Di bawah situ toko juga ada. Sikat semua. Cuma kan ini butuh waktu. Kita sih nggak takut. Cuma saya bilang kan, kalau kamu nggak bisa lawan 100, kamu ukur sekarang berantemnya," pungkasnya  gw pernah kesana, galak2 hok , hati2 yak, apalagi yang disamping kali bapaknya suka nyolot sambi bawa parang

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top