GuidePedia

Istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah, kini sudah berani muncul ke publik. Sempat menghilang beberapa lama, kini dia tak sungkan bertemu media sambil menebar senyuman.

Darin datang ke KPK sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (2/1/2014). Berbaju serba hitam, wanita yang tak pernah hadir bersaksi untuk Luthfi ini meminta izin untuk menjenguk suami. Ini adalah kunjungan kedua, setelah pada Senin 30 Desember 2013 lalu, dia juga sudah menengok Luthfi.



Berikut gaya Darin saat terekam kamera di KPK:

Terus Menunduk


Darin yang cantik selalu menunduk saat difoto wartawan di KPK. Sesekali dia mau menjawab pertanyaan wartawan, namun bukan soal isu sensitif.

Selalu Tersenyum

Meski terus menunduk, Darin tak pernah berhenti tersenyum. Bibirnya yang tipis selalu merekah. Dia pun ramah terhadap para wartawan.

Darin naik taksi ke KPK dan Rutan Guntur. Dia ditemani seorang pria berbaju hitam yang belum diketahui identitasnya.

Cantik Bergamis

Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Darin belum mengenakan jilbab. Namun kini, dia berbaju gamis serba hitam plus kerudung.



Darin datang dengan didampingi oleh seorang laki-laki yang mengenakan jaket hitam. Perempuan belia itu mengaku baru bisa menjenguk suaminya akhir-akhir ini karena selama ini berada di luar kota.

"Kan kemarin saya nggak di sini, Bapak juga ada di Guntur," ujarnya.

Wanita yang dinikahi Luthfi sejak Desember 2012 ini memakai baju gamis hitam dan kerudung hitam. Alisnya tebal dan matanya tampak berbeda, seperti menggunakan lensa kontak dan memakai eye shadow.

Bawa Makanan

Darin kini rajin menjenguk Luthfi. Dia juga kerap membawa makanan bagi sang suami.

"Ini bawa makanan saja," ujar Darin.



Setelah mendapat izin dari pihak KPK, Darin langsung berjalan menuju tempat parkir. Darin naik taksi warna biru menuju ke Rutan Guntur.  
 

Beli yuk ?

 
Top