GuidePedia



Sulit memang untuk menggapai boneka dari mesin pengambil boneka yang sering ditemukan di tempat permainan. Seringkali orang dewasa pun dibuat gemas karena selalu gagal mencoba. Ini juga yang dirasakan oleh gadis kecil ini, karena gemas tidak kunjung mendapatkan boneka yang diinginkan, ia nekat masuk ke dalam mesin hingga terjebak di dalamnya.


Dilansir dari Mirror, Kamis (1/8/2013), seorang gadis kecil frustasi karena tidak bisa mendapatkan boneka yang diinginkan dari dalam mesin. Akhirnya ia mencoba untuk mengambil boneka yang diinginkan dengan memanjat masuk ke dalam mesin, dan mengambil boneka dengan tangannya sendiri.

Orang tuanya pun panik saat menyadari anak itu terjebak di dalam mesin pengambil boneka. Sementara si anak berdiri dengan tenang di antara mainan. Staf yang dipanggil oleh Thorpe Park, Surrey, lokasi di mana gadis ini terjebak pada hari Minggu lalu, pada akhirnya membuka pintu samping agar si balita pemberani ini bisa keluar.


"Gadis kecil di dalam mesin pengambil mainan itu tidak membuat suara sama sekali tapi ayahnya nampak khawatir," jelas Nicola Swift, direktur perusahaan dari Hindhead terdekat, yang kala itu sedang berada di taman bermain bersama dengan dua anaknya.


"Ada banyak orang yang berdiri di sekitar tempat itu untuk melihatnya. Tapi saya pikir ayahnya tidak bisa bicara bahasa Inggris karena ia tidak bicara apa-apa. Ia hanya melihat ke sekeliling untuk meminta tolong," tutur Nicola


Orang-orang di sekitar tempat itu pun mencoba untuk mendorong anak kecil itu keluar, tapi mereka tidak bisa. Bahkan anak tersebut tampaknya tidak peduli sama sekali dengan ucapan orang yang memintanya keluar.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !

Lihat yg lebih 'seru' di sini !

Beli yuk ?

 
Top