GuidePedia

 
Jakarta, Terkadang istri enggan berbicara dengan gamblang kepada suami, hubungan seks seperti apa yang dia harapkan. Kadang-kadang suami pun tidak bisa mengkomunikasikan keinginan seksnya kepada sang istri. Hmm, seks seperti apa yang diinginkan oleh suami dan istri?

Menurut pakar hubungan seks Tracey Cox, banyak orang yang lebih terbuka tentang seks yang diharapkannya kepada teman-temannya ketimbang langsung disampaikan kepada pasangannya.

Tracey mengatakan beberapa tahun lalu dia mulai bertanya kepada laki-laki dan perempuan: Jika Anda harus jujur, apa yang ingin Anda katakan kepada pasangan tentang seks dalam hubungan Anda?

Serentetan jawaban dikumpulkan Tracey dari pihak suami maupun istri. Dia berharap dengan mengetahui daftar jawaban itu, Tracey berharap ada obrolan yang lebih intens dari suami istri untuk membicarakan hal-hal terkait seks yang mereka inginkan.

"Saya kira ini cukup mewakili apa yang perempuan inginkan dari laki-laki dan apa yang laki-laki inginkan dari perempuan," ucapnya seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (5/4/2013).

Berikut ini yang diinginkan istri dari suaminya:

1. Untuk menikmati seks, saya ingin bergairah secara emosional sebagaimana fisik saya distimulasi.

2. Kata-kata adalah afrodisiak untuk saya. Jika kamu menginkan seks lagi, berbicara saja lebih banyak.

3. Semakin banyak pekerjaan rumah yang kamu lakukan, saya akan semakin merasa menikmati seks. Soalnya saya tidak akan terlalu lelah dan merasa kita adalah partner yang sejajar.

4. Saya juga ingin berinisiatif memulai seks lebih dulu, tapi saya jadi kehilangan selera kalau kamu setiap hari melakukannya.

5. Saya butuh waktu lebih lama untuk orgasme daripada kamu, dan ini lebih sulit didapat. Jadi jangan terburu-buru.

6. Berlakulah lembut. Kulitku lebih tipis dan lebih sensitif daripada kamu. Kadang sesuatu yang bagimu biasa saja, tapi bagiku itu menyakitkan.

7. Jangan mengasumsikan saya cuma mau seks yang romantis. Saya juga siap untuk melakukan seks liar.

8. Jangan memusuhi kalau saya sebelumnya tidak mau melakukan seks. Itu bikin saya merasa tidak seksi dan jadi tidak bergairah.

9. Terimalah kalau saya mungkin tidak akan orgasme selama berhubungan seks. Saya ingin mendapat stimulasi di klitoris dengan tanganmu atau dengan vibrator. Ini bukan berarti saya tidak menikmati bercinta denganmu, tapi ya beginilah tubuh saya didesain.

Nah, yang ini adalah daftar pemikiran pria soal seks:

1. Saya menggunakan seks untuk mengekspresikan cinta padamu. Kadang-kadang saya kesulitan mengekspresikan emosi dan seks adalah cara untuk mendekatkanmu secara fisik.

2. Saat kamu enggan bercinta dengan saya, saya merasa ditolak sebagai manusia. Tolong lakukanlah dengan lebih baik.

3. Sistem seksual saya simpel. Saya tahu sistem seksualmu berbeda tapi saya butuh kamu untuk membertahukan dan menunjukan secara spesifik apa yang kamu inginkan, jadi saya bisa benar-benar memahami tubuhmu.

4. Hanya karena saya menginginkan sesuatu yang baru, bukan berarti saya berpikir kamu tidak seksi. Saya hanya perlu dan butuh variasi.

4. Saya adalah manusia visual. Saya senang melihatmu mengenakan sesuatu yang seksi. Jangan sinis jika melihatku melihat foto erotis, pria memang melakukan itu.

5. Berhenti mengkhawatirkan tubuhmu. Kamu terlihat menyenangkan di mata saya, tapi saya hanya fokus pada bagian-bagian yang paling saya suka.

6. Saya ingin sering dan teratur dalam melakukan hubungan seks sering. Jika itu tidak mungkin, jelaskan mengapa. Jika saya memahami mengapa dan tahu bahwa kita bisa melakukan seks yang hebat di waktu lain, aku bisa menerimanya.

7. Saya menyadari gairah seks kamu dipengaruhi oleh siklus bulanan. Tapi berikanlah kejelasan saat kamu merasa ingin melakukan hubungan seks. Jangan berfokus pada saat kamu tidak ingin melakukannya.

8. Ketika kamu melakukan hubungan seks seolah hanya untuk menyenangkan saya, itu membuat saya marah dan kecewa. Saya juga ingin kamu menikmatinya seperti saya.

Beli yuk ?

 
Top