GuidePedia

[imagetag]

Obesitas yang parah membuat bayi berusia 18bulan asal China ini kesulitan belajar jalan. Orangtuanya angkat tangan dan meminta bantuan pemerintah.

Dan Dan, bayi perempuan berusia 1,5 tahun ini amat gemuk. Orangtuanya, Cheng Lichao dan Feng Xiaochun harus meminta bantuanke rumah sakit Provinsi Hunan karena dokter tak berhasil mencari tahu penyebabobesitasnya.

Berat badannya yang mencapai 20 kilogram,membuat aktivitas Dan Dan terbatas. Orangtuanya mengaku tak tahu mengapa putrimereka bisa obesitas. Mereka mengklaim sudah berkunjung ke berbagai dokter.

"Ia tumbuh pesat sejak berusia sebulan. Saat satu tahun, beratnya sudah 15 kilogram. Padahal, berat lahirnya normal," kataibunya, Feng, seperti diberitakan Daily Mail.

Feng mengakui, putrinya memiliki selera makanyang amat besar. Setiap kali makan, harus dengan semangkuk besar nasi danmeminum air putih dengan banyak. Dan Dan juga belum bisa jalan, kemungkinankarena beratnya.

"Tak ada yang obesitas di keluarga kami,"lanjut Feng. Pasangan ini juga memiliki putri lain yang berusia hampir limatahun dan beratnya hanya 13 kilogram.

Beli yuk ?

 
Top