GuidePedia



Kemewahan menyertai kehidupan keluarga Donald Trump. Sampai-sampai, putra pengusaha kaya tersebut menggunakan krim dari bahan mewah caviar. Padahal usianya baru tujuh tahun.

Meski terlalu dini, namun Melania telah memakaikan krim Caviar untuk Baron sejak ia masih kecil. Bukan hanya pada wajah, Baron menggunakannya di seluruh tubuhnya. Wow! Karena seperti yang kita ketahui, krim caviar bernilai tinggi karena bahnnya yang langka.

Krim yang biasa digunakan wanita dewasa untuk menangkal kerutan tersebut menjadi produk andalan untuk Melania maupun putranya tersebut. Hingga, ia merilis lini perawatan sendiri yang mengandung bahan dari caviar.

"Aromanya sangat segar. Dan aku memakaikannya untuk Baron dari atas hingga kaki," ujar Nyonya Trump, seperti dikutip dari NY Daily News.

Dalam membuat krim caviar, wanita 42 tahun itu benar-benar meneliti agar hasilnya sempurna untuk peremajaan kulit. Bahan-bahannya didatangkan langsung dari Prancis.

Caviar merupakan bahan makanan yang terbuat dari telur ikan sturgeon. Telur-telur tersebut dipanen dari ovarium, melewati proses penyaringan yang halus sehingga telur tersebut terpisah dari cairan, lemak, dan membran. Proses yang panjang inilah yang membuat telur ikan ini mahal harganya.

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top