GuidePedia


Tiga ekor kura-kura datang ke sebuah rumah makan, mereka memesan 3 porsi kue tar. Saat semua pesanannya telah tersaji di atas meja, mereka baru menyadari bahwa dirinya tak membawa uang.

Kura-kura besar berkata: " Di antara kita bertiga aku adalah yang paling besar, maka itu sudah tentu aku tak perlu pulang mengambil uang."

Kura-kura sedang berkata: "Mengutus kura-kura kecil pulang mengambil uang paling cocok."

Kura-kura kecil berkata: "Aku boleh pulang mengambil uang, tetapi sesudah aku pergi nanti, tak peduli siapa, kalian tak boleh mengusik kue tarku ini."

Baik kura-kura besar maupun kura-kura sedang semua menyanggupinya, dengan demikian kura-kura kecil itu pun berangkatlah. Karena perutnya lagi keroncongan, kura-kura besar dan kura-kura sedang segera melahap habis kue tarnya masing-masing. Tetapi tunggu punya tunggu, kura-kura kecil tak juga kelihatan bayangannya.

Pada hari yang ketiga, karena laparnya bukan main, kura-kura besar dan kura-kura sedang berkata hampir dalam waktu yang bersamaan: "Bagaimana bila kita habisin kue tar milik kura-kura kecil ini sekaligus?"

"Oke", jawab si kura-kura sedang.

Justru pada saat mereka hendak mengangkat garpu masing-masing, dari kamar sebelah tiba-tiba terdengar suara kura-kura kecil: "Bila kalian berani mengusik kue tar milikku, aku takkan pulang mengambil uang!" (KETAWA.COM)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?

 
Top