GuidePedia

Model asal Rusia, Irina Shayk yang merupakan kekasih dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tanpa sengaja memperlihatkan lekuk tubuh bagian atasnya, dalam acara peresmian Galeri Mario Testino pada 23 Februari 2013 lalu..

Pada kesempatan itu, Irina mengenakan gaun berwarna putih dengan bagian dada yang terbuka cukup lebar, karuan saja aset berharganya itu jadi target fotografer.

Wanita cantik yang berprofesi sebagai model pakaian dalam itu, terlihat menikmati suasana, tanpa merasa risih karena pakaiannya tak menutupi tubuhnya dengan sempurna. Ketahuan kalau Irina amat suka menjadi pusat perhatian.





Irina memang suka dirinya menjadi pusat perhatian



Sebelumnya, Irina sempat ditawari menjadi model majalah pria dewasa, Playboy. Namun, ia menolak tawaran itu, kendati diiming-imingi bayaran tinggi. "Saya tak akan pernah mau menjadi model Playboy. Saya memang seorang model pakaian dalam. Tapi, saya adalah model kelas atas," aku Irina Shayk.  "Playboy sempat menawari saya bayaran tinggi jika mau menjadi model majalahnya, tahun lalu. Tanpa pikir panjang, saya menolaknya," tegas wanita berusia 27 tahun tersebut.


Sebuah tekad yang luar biasa.

(The Sun)

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae

Beli yuk ?

 
Top