GuidePedia

0

Once

JAKARTA- Kabar keluarnya Once semakin santer. Jika memang kabar tersebut benar, Ahmad Dhani akan membekukan band yang sudah membesarkan namanya itu.

“Kalau misalnya Once benar keluar mungkin Dewa dibiarin saja dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan. Karena saya sih nggak berniat membubarkan Dewa, mau diapain lagi,” papar Dhani saat ditemui di Hard Rock Café, Jakarta, Selasa (28/9/2010).

Mantan suami Maia Estianty ini juga belum tahu perihal kabar keluarnya Once dari Dewa 19, dia justru mengetahui kabar tersebut dari wartawan. “Karena saya kan belum memberikan keterangan resmi soal Once keluar dari Dewa 19,” katanya. Dhani juga tidak tahu apa masalah yang dialami Once.

Mengenai kemungkinan kembalinya Ari Lasso ke Dewa 19, Dhani tak mempermasalahkannya. “Saya belum tahu. Kalau saya tergantung permintaan. Siapa saja yang mau Dewa versi Ari Lasso atau Once saya sih oke-oke saja. Tapi saya belum tahu ada wacana seperti itu,” pungkasnya.

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top